Beranda Politik

Jaro Ade: Saya Hanya Rakyat Biasa

BERBAGI
MERAKYAT: Calon bupati Bogor Jaro Ade disambut ratusan warga dan santri ketika berkunjung ke Pondok Pesantren Taqwa Alhasanah, Gunung Bunder 1 Legok Nyenang Pasir Indah, Kecamatan Pamijahan, kemarin (11/4).

PAMIJAHAN–RADAR BOGOR,Keheningan di Kampung Gunung Bunder 1 Legok Nyenang Pasir Indah, Desa Gunung Bunder 1, Kecamatan Pamijahan, menda­dak pecah, kemarin (11/4).

Kedatangan calon bupati Bogor Ade Ruhandi di Pondok Pesantren Taqwa Alhasanah pemicunya. Ia bahkan disambut ratusan masyarakat dan santri dengan melantunkan salawat Nabi Muhammad SAW. Masyarakat yang melihat langsung kehadiran Jaro Ade -sapaan akrab Ade Ruhandi-pun langsung mengabadikan momen tersebut dengan telepon selulernya.

Ketua Ponpes Hidayatul Taqwa Alhasanah KH Solahudin Al Ayubi mengaku sangat mengagumi sosok calon nomor urut 3 tersebut.

Sebab, sosoknya dikenal dekat dengan para ulama dan habib. ”Ibu-ibu, kita harus bersyukur Kang Jaro Ade berkunjung langsung ke kampung kita, makanya kita doakan semoga beliau jadi bupati Bogor 2018-2023,” doanya saat memberikan sambutan yang langsung diamini masyarakat dan santri.

Tak hanya mendoakan, KH Solahudin juga mengajak masyarakat dan santri menyanyikan lagu yang sudah disiapkan olehnya.

”Kang Jaro Ade siapa yang punya, Kang Jaro Ade siapa yang punya, Kang Jaro Ade siapa yang punya, yang punya kita semua,” ucapnya yang langsung diikuti oleh seluruh masyarakat.

Sementara, Jaro Ade mengaku akan berusaha memperj­uangkan kebutuhan masyara­kat. Baik dari segi ekonomi maupun lainnya.

”Karena saya hanya rakyat biasa, ibu saya guru ngaji di kampung dan bapak saya hanya petani, alhamduli­­llah Allah mengang­kat derajat saya. Maka pasti masyarakat akan diutamakan, kita perbaiki semuanya,” pungkasnya.(gal/c)

Baca Juga