Beranda Metropolis

Asyiknya Foto-foto Berlatar 3D

BERBAGI
MENARIK: Selain latar negara Eropa, latar interior musim bunga dan jembatan pun tersedia.

BOGOR–RADAR BOGOR,Kota Bogor kini memiliki tempat hiburan baru bernama 3D Trick House. Lokasinya di lantai 4 Mal BTM, , bersebelahan dengan XXI. Tempat itu bisa menjadi pilihan warga Bogor dan sekitarnya untuk berfoto ria dengan latar interior yang tak biasa.

Pemiliknya adalah Marlina, yang juga empunya Space Fitness Studio Mal BTM.

Konsep 3D Trick House yaitu berfoto dengan background gambar-gambar peman­dangan, hewan, ikon sejarah dalam dan luar negeri, serta gambar unik lain, yang bisa terlihat layaknya tiga dimensi.

“Selain itu, kita bisa mengeks­presikan diri dan foto yang diambil dapat diunggah ke media sosial,” kata Sheila selaku penanggung jawab.

Tema-tema background dari dalam negeri berkenaan dengan sejarah dan kebudayaan Indonesia. Mulai dari Kampung Budaya, Pulau Dewata, Candi Borobudur hingga wayang, dan masih banyak lagi.

Kemudian untuk tema luar negeri, terdapat Piramida Mesir, Tembok Raksasa China, Kincir Angin Belanda, dan beberapa ikon negara lainnya. Terdapat pula animasi interaktif, seperti tokoh Marvel, hewan-hewan, sampai pemandangan alam.

“Target kami adalah warga Bogor maupun warga luar Bogor yang berkunjung ke Mal BTM. Jadi, khalayak tidak perlu susah payah me­ngeluarkan bujet tinggi untuk sekadar berfoto dengan konsep tiga dimensi yang background-nya bermacam-macam,” kata Sheila.

Di 3D Trick House memiliki lebih dari 50 spot untuk berfoto. Selain itu, terdapat pula beberapa properti yang disediakan untuk keperluan berfoto.

Sheila menambahkan, soft opening-nya sendiri sudah diselenggarakan Minggu (1/4) lalu, pukul 10.00-20.00 WIB. Kemudian akan dilaksanakan acara untuk anak-anak sekitar Bogor, yakni lomba mewarnai pada Minggu (22/4) mendatang.

Harga tiket masuknya sangat terjangkau, yakni hanya Rp15.000 per orang.

“Dengan harga segitu kita bisa berfoto ria dengan bermacam background, animasi yang interaktif, dan pemandangan yang indah,” pungkasnya.(ran/pkl1/c)

Komentar Anda

Baca Juga