Beranda Politik

Sapa Warga dengan Naik Kuda

BERBAGI
SAPA WARGA: Calon bupati Bogor Jaro Ade menunggangi kuda ketika menyapa warga Cisarua, Bogor Selatan, kemarin (10/4).

CISARUA– RADAR BOGOR, Kedatangan calon bupati Bogor nomor urut 3, Ade Ruhandi berbeda dari biasanya. Saat hendak ber­kampanye dan menyapa warga di Desa Tugu Selatan, Keca­matan Cisarua, pasangan dari Ingrid Kansil itu menunggangi seekor kuda. Tak sendirian, ia ditemani perwakilan tokoh masyarakat menuju lokasi kampanye.

Masyarakat yang melihatnya langsung menghampiri untuk mengabadikan momen tersebut lewat foto bersama. Ratusan masyarakat serta pendukungnya mengiringi di belakang kuda yang ditung­gangi Ade Ruhandi. Di lokasi kam­panye, pria yang akrab disapa Jaro Ade ini langsung dibanjiri aspirasi dari masyarakat.

Ketua Relawan Jaro Ade (RAJA) Imam Wijaya men­jelaskan, sosok Jaro Ade yang merakyat merupakan figur yang dirin­dukan oleh masya­rakat untuk memimpin Bumi Tegar Beriman. Apalagi, mulai menjabat sebagai kepala desa, hingga terakhir menjabat ketua DPRD Kabu­paten Bogor, Jaro Ade tak pernah terlibat kasus hukum.

”Jika kita lihat dari jenjang kariernya, Jaro Ade tak pernah tersandung masalah pidana, dan ini yang menjadikan dasar bagi kita semua untuk memilih Jaro Ade menjadi bupati Bogor periode 2018-2019,” jelasnya.

Apalagi, sambung Imam, prog­ram Tujuh Pilar yang diga­gas oleh calon nomor urut tiga ini, merupakan solusi dari perma­­salahan yang dihadapi masya­rakat Tegar Beriman.(gal/c)

Baca Juga