25 radar bogor

Mas Group Kembangkan Bali Resort Bogor

PROPERTI: Direktur Utama PT Mekar Agung Sejahtera Sengkono Dharmawan (kelima kiri) dan Founder PROJEK Andy K Natanael (paling kiri) foto bersama para Master Franchise usai menandatangani MoU, Rabu (11/4/2018).

 

PROPERTI: Direktur Utama PT Mekar Agung Sejahtera Sengkono Dharmawan (kelima kiri) dan Founder PROJEK Andy K Natanael (paling kiri) foto bersama para Master Franchise usai menandatangani MoU, Rabu (11/4/2018).

BOGOR-RADAR BOGOR, PT Mekar Agung Sejahtera, anak perusahaan MAS Group, mengembangkan proyek perumahan Bali Resort Bogor, Rabu (11/4/2018). Proyek baru ini berada di Jalan Letkol Atang Sanjaya, Desa Bantarjaya, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor.

Mas Group ingin mengulang sukses penjualan proyek Bali Resort Serpong yang dikembangkan sebelumnya di kawasan Serpong. Untuk mengembangkan proyek Bali Resort Bogor, PT Mekar Agung Sejahtera menyiapkan investasi Rp500 miliar.

Direktur Utama PT Mekar Agung Sejahtera, Sengkono Dharmawan mengatakan, perumahan Bali Resort Bogor dikembangkan dengan konsep dan nuansa Bali. Dimana di dalamnya ada taman-taman tematik, ornamen-ornamen Bali yang melengkapi berbagai fasilitas.

“Kami membidik segmen pasar keluarga muda atau kaum millenial karena potensi pasarnya masih cukup besar,” ujar Sengkono Dharmawan kepada wartawan.

Untuk mempercepat pemasaran proyek Bali Resort Bogor, PT Mekar Agung Sejahtera menggandeng aplikasi pemasaran property online pertama di Indonesia yaitu PROJEK dan 7 Master Franchise.

Agen properti yaitu, CENTURY 21, ERA, HARCOURTS, LJ HOOKER, PROMEX, REMAX, dan RAY WHITE. Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dilakukan di Premier Mal Alam Sutera, Rabu (11/4).

“Berbagai strategi kami jalankan dalam melakukan pemasaran proyek Bali Resort Bogor. Kami optimis dengan banyaknya keunggulan yang dimiliki dan dibantu pemasarannya PROJEK dan 7 Master Franchise,” terangnya.

Dia yakin proyek Bali Resort Bogor akan sukses dipasarkan dalam waktu singkat karena mereka memiliki pengalaman panjang dan telah sukses memasarkan proyek properti. “Kami menargetkan dari kerjasama ini bisa menjual habis dua cluster, minimal 90 persen hingga akhir tahun ini,” paparnya.

Lebih lanjut dia menjelaskan, proyek perumahan ini dikembangkan di atas lahan seluas 13 hektare. Rencananya dibangun 801 unit rumah dan 31 unit ruko, serta 1 Club House (kolam renang), juga kantor marketing yang megah.

“Untuk tahap awal kami akan membangun cluster Kintamani pada April ini yang secara bertahap diserah terimakan kepada konsumen sekitar awal tahun 2019,” terangnya.

Founder PROJEK dan PROVIZ, Andy K Natanael menambahkan, ada berbagai keunggulan dimiliki proyek Bali Resort Bogor. Antara lain merupakan satu-satunya perumahan komersial yang sangat terjangkau di Bogor.

“Bogor merupakan daerah penyanggah Jakarta, dengan jangkauan masih cukup luas. Transportasinya cukup tersedia dan merupakan daerah yang sedang berkembang, sehingga ceruk pasar perumahan masih cukup tinggi, terutama keluarga muda atau kaum millenial,” ujar Andy K Natanael.

Proyek Bali Resort Bogor dikembangkan pengembang yang memiliki reputasi baik di dunia properti Indonesia. MAS Group berdiri pada 2007 dengan pembangunan proyek pertama rumah sejahtera tapak.

Ini bertujuan untuk mendukung dan mensukseskan program pemerintah dalam mewujudkan pembangunan sejuta rumah subsidi. Hingga saat ini MAS Group telah sukses dan berpengalaman membangun perumahan, baik komersial maupun perumahan Subsidi di Jabotabek dan Banten, bahkan sampai di luar Pulau Jawa.(pin/*)