Beranda Ekonomi

Makin Sporty dengan Suspensi Warna Emas

BERBAGI
 PREMIUM: Yamaha All New R15 yang hadir dengan suspensi berwarna emas. (Foto : Yamaha for Radar Bogor

JAKARTA–RADAR BOGOR,All New R15 tam­pil dengan warna dan grafis ba­ru. Tiga warna baru itu ada­lah racing yellow, racing blue, racing black. Suspensi depan upside down juga terlihat berbeda dengan warna baru emas selaras dengan R1 dan R6 terbaru sehingga terlihat lebih premium, sporty dan moge look.

All New R15 warna dan grafis teranyar ini berkonsep sporty, modern, young, dan tetap me­ngekspresikan R DNA. Meng­gunakan kombinasi tone color dan grafis dengan garis yang tajam dan dinamis sehing­ga mempertegas karakter de­sain bodinya.

Manager Marketing PT Yam­aha Indonesia Motor Manu­facturing (YIMM), Antonius Widianto mengatakan, sejak diluncurkan pada 2017 lalu, untuk pertama kalinya All New R15 mendapatkan penyegaran warna dan grafis baru.

“Kami menyematkan front suspension upside down warna emas yang membuat tampilannya lebih premium, sporty dan moge look,” terang Antonius.

Dengan tampilan yang ter­baru, konsumen setia Yamaha memiliki pilihan yang mem­berikan kebanggaan tersen­d­iri. Harga All New R15 warna dan grafis baru ini Rp35,2 juta on the road Jakarta. All New R15 R Series memiliki desain dengan mengadopsi DNA Yamaha R-Series yang sporty dengan lampu utama ganda yang tajam.

Bodi belakang runcing dan ramping, serta fairing aero­dinamis yang kekar. LED head light dan LED tail light, lampu depan dan belakang meng­gunakan teknologi LED yang memancarkan cahaya lebih terang, lebih hemat energi, dan tahan lama. Full speedometer digital multifungsi, lebih in­formatif dan mudah terlihat.

Dilengkapi juga dengan shift timing light yang memudah­kan pengendara memperoleh performa optimal.

Deltabox frame, rangka delta­box yang kuat dan ko­koh, mem­buat ber­ken­dara lebih stabil. Hazard lamp, lampu yang ber­fungsi seba­gai pe­nan­da kondisi da­rurat yang dialami pengemudi.

Upside down front suspension, handling lebih sempurna, mo­­tor lebih stabil, dan terlihat se­­ma­­kin gagah sa­at ber­ken­dara. (mer/c)

Komentar Anda

Baca Juga