Beranda Olahraga Kickers

The Blues Makin Suram

BERBAGI
 REBUTAN : Pemain Chelsea, Alvaro Morata berusaha dihalangi gelandang West Ham, Joao Mario

LONDON–RADAR BOGOR,Chelsea lagi-lagi gagal menorehkan kemenangan. Usai dikalahkan Tottenham Hotspur pada akhir pekan lalu, The Blues kini dipaksa bermain imbang oleh West Ham United.

Tampil di Stamford Bridge Stadium, Minggu (8/4) Chelsea sempat unggul melalui Cesar Azpilicueta. Di menit 36, pemain kebangsaan Spanyol itu sukses mencetak gol ke gawang Joe Hart. Gol tersebut diawali umpan Victor Moses yang melahirkan kemelut di depan gawang West Ham.

Kerja keras The Hammers untuk menyamakan kedudukan selalu gagal di babak pertama. Hingga turun minum, tuan rumah masih memimpin 1-0.

Untuk mengubah keadaan, West Ham memainkan Javier ‘Chicharito’ Hernandez di babak kedua tepatnya menit 70. Strategi tersebut berjalan sukses sebab Chicharito berhasil mencetak gol penyeimbang tiga menit berselang setelah masuk lapangan.

Skor 1-1 bertahan hingga bubaran. Dengan hasil ini, Chelsea tetap terpaku di posisi lima dan mereka gagal membalaskan dendamnya ke West Ham yang pernah mengalahkan 0-1 di pertemuan pertama musim ini.

Manajer Chelsea, Antonio Conte, usai pertandingan menyebut jika timnya mengalami masa yang sulit musim ini.

”Saya pikir dengan pertandingan ini kita bisa melihat musim kita. Kita dapat menciptakan banyak peluang tetapi kita tidak bisa mengambilnya,” katanya kepada BBC.

”Ketika Anda tidak mencetak gol tetapi menciptakan peluang sangat sulit untuk menang. Pertandingan ini menjelaskan musim kami,” imbuhnya.

Sementara, bagi manajer West Ham United, David Moyes, kemenangan ini menambah keuntungan bagi timnya. Sebab, dengan hasil imbang ini, West Ham mendapat tambahan poin.

”Ini jelas merupakan poin berharga bagi kami. Kami bermain melawan tim yang berkualitas dan memiliki beberapa pemain menyerang hebat yang bermain bagus,” ucapnya.(jpg/dkw)

Komentar Anda