Beranda Ekonomi

Setahun Bisa Akses YouTube Unlimited 24 Jam

AKSES INTERNET: PT XL Axiata meluncurkan smartphone 4G XTREAM yang menawarkan keunggulan mengakses layanan video online. (XL for Radar Bogor )

BOGOR–RADAR BOGOR,Seiring dengan semakin baiknya kualitas layanan data dan internet serta minat masyarakat Indonesia dalam menikmati video streaming yang meningkat. PT XL Axiata melalui salah satu brand-nya, XL meluncurkan smartphone 4G XTREAM yang menawarkan keunggulan mengakses laya­nan video online, berbagai tu­juan baik hiburan, informasi, maupun edukasi.

Peluncuran smartphone 4G XL pertama ini merupakan hasil kolaborasi khusus dengan Evercross. Pelanggan dapat menikmati keuntungan kartu prabayar XL sepenuhnya dan dukungan khusus dari YouTube sebagai penyedia layanan video streaming. Masyarakat dan pelanggan XL sudah bisa mendapatkan smartphone 4G ini mulai akhir pekan lalu.

Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus Oses mengatakan, saat ini minat masyarakat Indonesia, ter­ma­suk pelanggan XL, untuk me­ngakses layanan video streaming terus meningkat. Konten vi­deo tidak lagi dianggap seba­gai sarana hiburan semata na­mun juga sebagai sarana dan kon­ten edukasi.

“Kami berkomitmen untuk dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat, agar dapat lebih banyak mengakses la­ya­nan video streaming dengan menyediakan perangkat smart­phone 4G yang berkualitas,” terang David.

Tidak hanya berkualitas, harga yang ditawarkan terjangkau serta disertai dengan paket da­ta yang memberikan kele­luasaan bagi pelanggan untuk mengakses konten video streaming melalui saluran YouTube.

Sedangkan Head of Marketing Google Indonesia, Veronica Uta­mi, mengatakan, baik itu video musik terbaru, resep masakan, video pembelaja­ran, dan lainnya, masyarakat In­donesia sangat gemar me­ngakses YouTube.

“Kami senang bahwa semakin banyak pengguna di Indonesia akan dapat mengakses berbagai video di YouTube dengan pena­waran khusus dari XL Axiata ini,” tambah Veronica.

Sementara itu, Head Marcomm Evercoss, Suryadi Wiliam me­ngatakan keunt­ungan terbe­sar dari kolaborasi ini adalah un­tuk konsumen. Konsumen bisa mendapatkan smartphone canggih dengan layar fullscreen dan dual camera dengan harga yang terjangkau, plus men­dapatkan berbagai benefit dari XL dan YouTube.

Smartphone 4G XTREAM ini menawarkan sejumlah ke­nyamanan bagi para pengge­mar video online. Antara lain, kuota YouTube unlimited se­lama 24 jam, satu tahun pe­nuh, dan 1GB x12 bulan untuk akses data dan internet termasuk media sosial.

Selanjutnya, pelanggan juga masih akan mendapatkan ke­leluasaan mengakses laya­nan penyedia film “iFlix” tan­pa biaya berlangganan, serta gratis layanan telepon dan SMS ke sesama nomor XL. Pelanggan bisa mendapatkan smartphone ini dengan harga Rp649 ribu untuk tipe 4G XTREAM 1, dan Rp939 ribu di tipe 4G XTREAM 1PLUS.(mer/c)

Baca Juga