Beranda Metropolis

Sepekan, 32 Motor Kecelakaan

BERBAGI
RAWAN: Para pengendara menolong salah satu korban kecelakaan di Jalan Sholis, tepatnya depan bengkel Sentral AC, belum lama ini. (Sentral AC for Radar Bogor)

BOGOR–RADAR BOGOR,Warga Bogor harus berhati-hati jika melintas di Jalan Sholeh Iskandar (Sholis), tepatnya di depan Universitas Terbuka (UT). Jika tidak, motor bisa terguling dengan nyawa taruhannya.

Beberapa titik rawan kecela­kaan itu, di antaranya di depan bengkel Sentral AC. Di lokasi ini, sebidang jalan menjadi sumber petaka para pengguna kendaraan roda dua.

Ber­dasarkan data yang dihim­pun Radar Bogor dari video CCTV milik bengkel Sentral AC, dalam sepekan, ada sebanyak 32 motor terjatuh dan nyaris tertabrak kendaraan lain.

“Setelah kami hitung, dua hari kema­rin ada lebih dari 10 kecela­kaan,” kata owner Sentral AC, Musa Nio kepada Radar Bogor.

Musa menuturkan, kece­­la­kaan disebabkan ada­nya sebagian jalan yang rusak dan tidak rata. Antara coran satu dengan yang lain tidak nyam­bung, sehingga membuat ban kendaraan selip dan terpelan­ting. Baca selengkapnya di Epaper Radar Bogor hari ini (don/c)

Komentar Anda