Beranda Politik

Sahara Doakan Pasangan Hadist

SILATURAHMI: Ratusan warga Kecamatan Citeureup dan Babakan Madang mendoakan calon bupati dan wakil bupati Bogor Ade Yasin-Iwan Setiawan agar bisa menang di Pilbup Bogor 2018.

CITEUREUP–RADAR BOGOR,Dukungan masyarakat terhadapa calon bupati dan wakil bupati Bogor Ade Yasin-Iwan Setiawan (Hadist) terus berdatangan. Kali ini datang dari Sahara, salah satu tim pemenangan Ade Yasin yang mempunyai basis massa di timur Kabupaten Bogor.

Kemarin (9/4) mereka menggelar silaturahmi yang dikemas dengan acara santunan anak yatim dan doa bersama. Ratusan masyarakat dari Kecamatan Citeureup dan Babakan Madang hadir. Mereka sama-sama mendoakan agar calon nomor urut 2 tersebut bisa terpilih menjadi bupati dan wakil bupati.

”Saya rasa perlu juga salat Istikharah agar Allah SWT memberi petunjuk melalui kecondongan hati kita memilih pemimpin yang terbaik,” kata Ketua Tim Sahara Sony Priyanto.

Dia menjelasakan, dukungan Sahara pada Ade Yasin-Iwan Setiawan telah melalui proses perhitungan yang matang. Baik metode survei elektabilitas calon maupun metode falaqiyah. ”Saya sudah tanya kepada para ahli falaq mengenai calon yang tepat. Dan Alhamdulillah, calon kami sangat berpeluang dan layak,” kata dia.

Karenanya, ia meyakini upaya salat Istikharah perlu dilakukan oleh setiap anggota, pendukung, dan partisipan tim Sahara. Para pengurus serta anggota Sahara juga terus digalakkan melajukan program ubudiyyah berupa santunan anak yatim, jompo serta pengajian.

”Doa anak yatim, jompo dan para penuntut ilmu sangat mustajab (manjur). Kami yakin dengan doa mereka, perjuangan Sahara memenangkan Ade Yasin dan teruntuk kemajuan Kabupaten Bogor akan lancar dan sukses,” pungkasnya.(azi)

Baca Juga