BOGOR–RADAR BOGOR,Sebagai salah satu diler resmi Mitsubhisi, Sun Motors terus mengalami pertumbuhan. Cabangnya pun semakin bertambah dan tersebar hampir di seluruh wilayah Indonesia. Tahun ini, Sun Motors sudah memasuki usia ke-44 tahun.
Di usianya tersebut, Sun Motors menawarkan banyak hal. Tidak hanya pelayanan yang semakin meningkat, pihaknya juga menawarkan beragam promo menarik, satu di antaranya yakni program hemat bengkel.
“Programnya terdiri atas booking service discount, free general check up dan promo hemat aksesori,” kata Service Manager Sun Motors Sholeh Iskandar, Jalan Baru, Asep Saepudin kepada Radar Bogor, kemarin.
Untuk layanan booking service, baik itu jasa maupun sparepart, diberikan diskon 10 persen. Juga gratis tanpa biaya untuk periksa secara keseluruhan unit, serta promo hemat aksesori. “Kalau promo hemat aksesori ini hanya berlaku untuk Xpander saja. All item tipe dan aksesori,” tambah Asep.
Progam tersebut berlangsung selama April setiap hari kerja mulai Senin sampai Sabtu. Senin–Jumat mulai pukul 08.00–16.00 WIB dan Sabtu mulai pukul 08.00–14.00 WIB.
Promo di atas hanya berlaku di bengkel Sun Motors Bogor untuk kendaraan passenger atau penumpang dan komersial. “Tapi untuk kendaraan komersial gak semua. Passenger hampir semua,” ucap Asep.
Kendaraaan komersial yang diterima hanya tiga tipe yakni Triton, Colt T120ss, dan Colt L300. Sedangkan passenger, dari Strada Triton, berbagai tipe Pajero Sport, Mirage, Xpander, Delica, dan Outlander.
Program tersebut tidak hanya memberikan kemudahan untuk teknisi, tapi juga kenyamanan kepada pelanggan. Pekerjaan layanan akan lebih cepat dan singkat, harga atau biaya yang dibutuhkan dapat diketahui langsung. Dipastikan tidak akan antre.
Sun Motors Sholeh Iskandar sendiri memiliki beberapa penawaran khusus bengkel. Selain booking service, tersedia juga Mitsubishi Quick Pit yakni layanan yang dipastikan selesai dalam waktu singkat, hanya satu jam.
Open Sunday, di mana bengkel tidak hanya buka pada jam kerja, tapi juga pada hari Minggu atau hari libur nasional, mulai pukul 08.00–14.00 WIB. Layanan servis tidak harus ke bengkel, bisa dilakukan di lokasi sesuai keinginan pelanggan baik itu di rumah atau kantor.
Program promo dalam rangka ulang tahun Sun Motors tersebut ternyata disambut baik konsumen. Hal ini terlihat dari jumlah pelanggan yang datang ke bengkel. Sejak berlangsung awal April lalu hingga kemarin, tiap harinya rata-rata ada 5–6 pelanggan. “Diharapkan mingu-minggu berikutnya, pelanggan yang memanfaatkan promo ulang tahun bisa meningkat,” ungkap Asep.(mer/c)