Beranda Ekonomi

Edisi HUT ke-44, Sun Motors Tawarkan Promo Hemat Bengkel

BERBAGI
Foto : Omer Ritonga / Radar Bogor
SERVICE: Mekanik Sun Motors tengah menyervis salah satu kendaraan konsumen. Dalam rangka HUT ke-44, Sun Motors menawarkan promo hemat bengkel.

BOGOR–RADAR BOGOR,Sebagai salah sa­tu diler resmi Mitsubhisi, Sun Motors terus mengalami per­tumbuhan. Cabangnya pun semakin bertambah dan ter­sebar hampir di seluruh wila­yah Indonesia. Tahun ini, Sun Motors sudah memasuki usia ke-44 tahun.

Di usianya tersebut, Sun Motors menawarkan banyak hal. Tidak hanya pelayanan yang semakin meningkat, pihaknya juga me­nawarkan beragam promo me­narik, satu di antaranya yakni program hemat bengkel.

“Programnya terdiri atas booking service discount, free general check up dan pro­mo hemat aksesori,” kata Service Manager Sun Motors Sholeh Iskandar, Jalan Baru, Asep Saepudin kepada Radar Bo­gor, kemarin.

Untuk layanan booking service, baik itu jasa maupun sparepart, diberikan diskon 10 persen. Juga gratis tanpa biaya untuk periksa secara keseluruhan unit, serta promo hemat ak­sesori. “Kalau promo hemat aksesori ini hanya berlaku untuk Xpander saja. All item tipe dan aksesori,” tambah Asep.

Progam tersebut berlangsung selama April setiap hari kerja mulai Senin sampai Sabtu. Senin–Jumat mulai pukul 08.00–16.00 WIB dan Sabtu mulai pukul 08.00–14.00 WIB.

Promo di atas hanya berlaku di bengkel Sun Motors Bogor untuk kendaraan passenger atau penumpang dan komersial. “Tapi untuk kendaraan ko­mersial gak semua. Passenger hampir semua,” ucap Asep.

Kendaraaan komersial yang diterima hanya tiga tipe yakni Triton, Colt T120ss, dan Colt L300. Sedangkan passenger, dari Strada Triton, berbagai tipe Pajero Sport, Mirage, Xpander, Delica, dan Outlander.

Program tersebut tidak hanya memberikan kemudahan un­tuk teknisi, tapi juga kenya­manan kepada pelanggan. Pekerjaan layanan akan lebih cepat dan singkat, harga atau biaya yang dibutuhkan dapat diketahui langsung. Dipasti­kan tidak akan antre.

Sun Motors Sholeh Iskandar sendiri memiliki bebera­pa penawaran khusus bengkel. Selain booking service, terse­dia juga Mitsubishi Quick Pit yakni layanan yang dipastikan sele­sai dalam waktu singkat, ha­nya satu jam.

Open Sunday, di ma­na bengkel tidak hanya buka pada jam kerja, tapi juga pada hari Minggu atau hari libur nasional, mulai pukul 08.00–14.00 WIB. Layanan servis ti­dak harus ke bengkel, bisa dilakukan di lokasi sesuai ke­inginan pelanggan baik itu di rumah atau kantor.

Program promo dalam rangka ulang tahun Sun Motors ter­sebut ternyata disambut baik konsumen. Hal ini terlihat da­ri jumlah pelanggan yang da­tang ke bengkel. Sejak ber­lang­sung awal April lalu hing­ga kema­rin, tiap harinya rata-rata ada 5–6 pelanggan. “Diharap­kan mingu-minggu berikut­nya, pelanggan yang memanfaat­­kan promo ulang tahun bisa me­ning­kat,” ungkap Asep.(mer/c)

Komentar Anda