Beranda Female

Serba Instagramable, Rilis Kue Bukan Artis

BERBAGI

Saat ini, membuka restoran dengan hanya mengandalkan menu sudah biasa dan mungkin akan ditinggalkan. Menangkap tantangan itu, Lilim’s Cake n Cafe pun menyediakan beragam spot menarik untuk pengunjung berkumpul dan makan-makan.

Kafe yang terdiri atas tiga lantai ini, dihias dengan interior dan warna cat yang berbeda. Jika lantai satu dominan ungu dengan aksesori kuning, di lantai dua dindingnya dominan diwarnai kuning dengan aksesori serba ungu.

Selain itu, Mifta juga menempelkan wallpaper dan stiker-stiker dinding yang menarik, sehingga ketika pengunjung berfoto-foto, latarnya bagus dan menarik. “Di masing-masing sofa dan tempat duduk, kami pasang wallsticker unik agar pelanggan tidak susah mencari spot untuk selfie (swafoto, red),” ujar anak kedua dari tiga bersaudara ini.

Kendati begitu, Mifta tetap menyediakan spot umum dengan dinding yang dilukis sayap atau balon-balon beterbangan untuk area foto-foto. Bahkan, bagi pengunjung yang sudah berkeluarga dan membawa buah hati tak perlu khawatir, karena di kafe ini juga disediakan perosotan dan ayunan untuk anak-anak. “Sehingga orang tua nyaman menikmati menu yang dipesan, anak-anaknya bisa anteng bermain ayunan,” ujarnya.

Tentu saja, karena awal mula bisnis kulinernya di bidang kue, Mifta tetap menyediakan beragam tart dengan harga terjangkau di kafenya. “Meski begitu, kualitas bahan dan rasa boleh diadu. Sejauh ini, konsumen yang pesan kue selalu puas,” ujarnya.

Mifta juga tak ketinggalan dengan tren kue artis yang sempat menjamur di Kota Bogor. Dia pun membuat kue tart dengan bahan berkualitas, yang mirip dengan kue artis. “Namanya Kue Buka, singkatan dari kue bukan artis,” tutupnya, tersenyum.(pia)

Komentar Anda