Beranda Olahraga Arena

Persija dan Jakmania Sambangi Polres Bogor

BERBAGI
JENAL/RADAR BOGOR
KOMUNIKASI: Manajemen Persija dan Jakmania saat berdiskusi dengan kepolisian di Mapolres Bogor.

CIBINONG–Aksi penolakan yang dilakukan sejumlah pendukung sepak bola terkait rencana Persija menjadikan Stadion Pakansari sebagai homebase, tidak membuat Macan Kemayoran menyerah. Sebaliknya, mereka gencar melakukan komunikasi dengan Muspida Kabupaten Bogor hingga Inasgoc.

Terbaru, manajemen Persija Jakarta bersama The Jak (suporter Persija), melakukan pertemuan dengan Polres Bogor. Pertemuan ini untuk membahas, sekaligus koordinasi terkait penggunaan Stadion Pakansari oleh Persija.

Hanya saja, Polres Bogor tidak memiliki kewenangan untuk itu. “Itu bukan kewenangan Polres Bogor,” kata Kabag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspitalena kepada Radar Bogor.

Polres Bogor, kata dia, hanya bisa memberikan saran dan masukan saja kepada manajemen dan pendukung Persija Jakarta. Di antaranya, usulan agar Jakmania bersilaturahmi dengan pendukung Persib Bandung, termasuk Viking.

“Pihak kepolisian siap dan akan menjaga keamanan klub mana pun yang akan bermain di Pakansari,” katanya.

Sementara itu, Bupati Bogor Nurhayanti masih menunggu keputusan Inasgoc soal penggunaan Stadion Pakansari oleh Persija Jakarta. Sebab, Stadion Pakansari akan digunakan sebagai salah satu venue Asian Games 2018, dalam waktu dekat. (nal/c)

Komentar Anda