Beranda Ekonomi

Lintas Shuttle Sisir Pelanggan Bogor

BERBAGI
Omer Ritonga / Radar Bogor
LAYANAN TRAVEL: Sejumlah pengunjung tengah mengantre di outlet Lintas Shuttle Mal BTM.

BOGOR–RADAR BOGOR, Sebagai salah satu pusat perbelanjaan berkelas di Bogor, Mal BTM tak hentinya melengkapi beragam outlet layanan. Tidak hanya kebutuhan fashion, elektronik, hiburan hingga kuliner, mal yang berlokasi di Jalan Juanda No 68 itu juga menghadirkan outlet layanan travel, yakni Lintas Shuttle.

Lintas Shuttle merupakan layanan travel dari Bogor ke Bandung dan sebaliknya. Meski outlet layanannya berada di dalam mal, jam operasi tidak sesuai dengan jam operasi mal yang hanya 12 jam.

Kepala Outlet Bogor, Hendra mengatakan Lintas Shuttle BTM beroperasi 24 jam. “Tiap hari buka, siap melayani pelanggan 24 jam,” ungkap Hendra kepada Radar Bogor, kemarin.

Lintas Shuttle tak hanya melayani jasa travel, ada juga kargo dan rental kendaraan. Untuk travel sendiri tersedia berbagai pilihan. Di antaranya, antar jemput hingga alamat rumah.

Khusus untuk travel, pem­berangkatannya dalam waktu 24 jam sebanyak 16 kali. Trip pertama pukul 04.00 subuh dan terakhir 21.00 WIB dengan jumlah penumpang maksimal 10 orang.

Sedangkan antar jemput hingga ke alamat rumah, ada empat kali keberangkatan dengan trip pertama pukul 05.00 WIB subuh dan terakhir 19.00 WIB malam dan jumlah penumpang maksimal tujuh orang, minimal satu orang.

Untuk jasa kargo atau pengiriman barang, ada pilihan paket super speed atau super cepat. Barang dapat tiba di kota tujuan yakni Bandung hanya dalam waktu empat jam. Tetapi, layanan ini tidak ada pengiriman hingga alamat tujuan, hanya di shuttle atau pool angkutan.

Harga per kilogram pertama Rp40 ribu dan Rp5 ribu per satu kilogram berikutnya. Pilihan jasa kargo yang lain adalah one day service, pengiriman satu hari. Untuk jasa ini harga lebih murah, lima kilogram pertama Rp40 ribu dan satu kilo berikutnya Rp2 ribu.

Jasa lain yang disiapkan Lintas Shuttle yaitu rental. Menerima dan melayani city tour, drop lokasi dan carter. Harga sesuai dengan kebutuhan serta jarak tempuh. Ada dua jenis mobil Hyundai yang digunakan. Harga sudah termasuk bahan bakar dan biaya sopir termasuk kerusakan mobil saat di perjalanan. Sedangkan tol dan parkir menjadi tanggung jawab konsumen.

Beragam promo untuk pelanggan pun disediakan. Di antaranya, promo KTM yang dikhususkan bagi mahasiswa. Tiap keberangkatan menda­patkan potongan Rp30 ribu, kalau dapat menunjukkan kartu mahasiswa dan KTP.

Promo lain yakni member reguler. Bagi yang sudah membeli 10 tiket dalam waktu enam bulan akan mendapatkan voucher potongan harga tiket. Besarnya voucher yang disiapkan Rp50 ribu dan Rp100 ribu. Dan bagi penumpang yang langsung mengambil tiket pulang pergi (PP) akan diberikan potongan Rp30 ribu.(mer/c)

Komentar Anda

Baca Juga