Beranda Politik

Kinerja Dadang Diapresiasi

BERBAGI
APRESIASI: Calon wali kota Bogor, Dadang Iskandar Danubrata mendapatkan kesempatan memaparkan konsep pemenangan Pilkada 2018.

BOGOR-RADAR BOGOR, Calon wali kota Bogor, Dadang Iskandar Danubrata menjadi “tamu” istimewa saat menghadiri rapat konsolidasi internal PDI Perjuangan yang digelar di Kantor Sekretariat DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Sabtu (7/4).

Ketua DPC PDI Kota Bogor tersebut didapuk menjadi satu-satunya calon wali kota yang memaparkan konsep pemenangan pemilihan wali kota Bogor bersama pasangannya, Sugeng Teguh Santoso, sekaligus pemenangan Hasanudin-Anton Charliyan (Hasanah).

“Alhamdulillah, selain para senior partai seperti Pak Rudi Harsa Tanaya, Pak Abubakar dari Kabupaten Bandung, dan Pak Trisno dari Majalengka, saya satu-satunya calon wali kota yang diberi kesempatan memaparkan apa yang sudah dilakukan dalam rangka pemenangan Hasanah dan Dadang-Sugeng,” ujar Dadang kepada Radar Bogor.

Dalam kesempatan yang sama, Dadang juga diapresiasi Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, atas kinerjanya. Menurut Hasto, prestasi yang saat ini dicapai harus tetap dipertahankan bahkan terus ditingkatkan. “Kita diingatkan agar jangan kendor dan lengah hingga sampai hari pemilihan nanti,” katanya, menirukan ucapan Hasto.

Dengan begitu, pasangan calon nomor urut 4 tersebut meminta kepada jajaran, kader partai hingga relawan terus bergerak dan meningkatkan konsolidasi baik internal maupun bersama masyarakat.

Yakni untuk memenangkan pasangan Hasanah pada Pilgub Jabar dan Dadang-STS pada Pilwalkot Bogor. “Tetap semangat seluruh kader dan simpatisan serta relawan Hasanah dan DID-STS, kita pasti menang,” tukasnya.(gal/c)

Komentar Anda

Baca Juga