Beranda Metropolis

HDL Bogor Latih Skill Melukis

BERBAGI
HOBI: Para Home Decor Lovers Bogor memperlihatkan hasil lukisan mereka usai workshop di Resto Solo, kemarin.

BOGOR–RADAR BOGOR, Kecintaan pada bidang dekorasi, membuat para wanita yang tergabung di komunitas Home Decor Lovers (HDL) Bogor menekuni seni lukis. Seperti workshop melukis yang dilakukan di Resto Solo, Kecamatan Bogor Timur, kemarin (8/4).

Silaturahmi rutin yang dilakukan Home Decor Lovers ini memang kerap kali diselingi dengan berbagai pelatihan. Pada kegiatan yang kelima kalinya ini sengaja dilakukan pelatihan menulis, karena masih berkaitan dengan seni dekorasi. “Sekarang temanya back to nature, kembali ke alam. Jadi, dekorasi dan kostumnya ala-ala zaman dulu,” jelas Inces (Ketua) Home Dekor Lovers Bogor, Dina Marliana.

Sembari bersilaturahmi, anggota Home Decor Lovers diajari cara lettering painting. Pelatihnya merupakan anggota dari Home Decor Lovers yang memang mahir melukis. “Pelatihnya dari member kami sendiri yang memang sering mengadakan workshop pribadi,” terangnya.

Kini, anggota HDL Bogor ada 40. Komunitas tersebut merupakan kumpulan dari ibu-ibu yang memiliki hobi pada dekorasi. Pada Agustus mendatang, Home Decor Lovers menginjak usia setahun.

“Sebenarnya berasal dari pusatnya di Jakarta, kemudian di seluruh wilayah ada cabang-cabangnya, salah satunya seperti di Bogor ini. Mau setahun usianya, yang di pusat mungkin sebentar lagi ulang tahun,” tuturnya.(fik/c)

Baca Juga