Beranda Politik

Habib dan Kiai Doakan Jaro Ade

BERBAGI
Calon Bupati Bogor didoakan para habib dan kiai menjadi bupati Bogor.

CIBINONG-RADAR BOGOR,Calon bupati Bogor nomor urut 3, Ade Ruhandi (Jaro Ade) mendapat kehor­matan besar dari para habib se-Kabupaten Bogor. Usai menghadiri Isra Mikraj dan pe­res­mian masjid di Kam­pung Pejelerangu­nung RW 05, Kelurahan Sukahati, Keca­matan Cibinong, para habib yang juga hadir dalam kesem­patan tersebut menda­tangi kediaman Jaro Ade.

Pria yang berpasangan dengan Ingrid Kansil tersebut pun mendapat doa khusus dari Habib sesepuh Alhabib Abdurahman bin Syeh agar menjadi bupati Bogor periode 2018-2023. Tak sendiri, beliau juga didampingi oleh Habib Abduloh sesepuh Empang Bogor dan Habib Hasan Ali bin Alkaf.

“Kobul-kobul,” ujar Habib Abdurahman bersama para habib lainnya, usai mendoakan calon bupati Bogor periode 2018-2023 Jaro Ade.

Pantauan di lokasi, para habib yang datang ke kediaman Jaro Ade untuk bersilaturahmi, di antaranya Habib Sesepuh Al Habib Abdurahman bin Syeh, Ketua Umum Habib Indonesia Habib Zen bin Smith, sesepuh Empang Bogor, Habib Abduloh, Ketua Habib Bogor Raya Habib Hasan, Habib Umar Bin Abdu­rahman Alatas dari Hadromau, Habib Hasan Ali bin Alkaf, serta Habib Salim bin Syeh Abu Bakar.(gal/c)

 

Komentar Anda

Baca Juga