Beranda Metropolis

Dua Reservoir PDAM Alami Peningkatan, Puncak Acara HUT ke-41

BERBAGI
humas for radar bogor
GEMBIRA: Keluarga besar PDAM Tirta Pakuan bersama mitra kerja saat dilepas jalan sehat oleh Plt Wali Kota, Sabtu (7/4).

BOGOR–RADAR BOGOR, Tahun ini, PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor memasuki tahun ke-41. Di usia tersebut, PDAM Tirta Pakuan dalam kondisi baik dan bagus. Demikian disampaikan Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirta Pakuan Deni Surya Senjaya di sela-sela acara jalan sehat, yang diikuti staf dan karyawan serta mitra kerja PDAM, Sabtu (7/4).

“Saat ini PDAM dalam sisi teknis atau pelayanan dalam kondisi sebaik-baiknya,” ujar Deni, yang ditemui Radar Bogor saat start jalan sehat di IPA Dekeng, Cipaku, Bogor Selatan.

Deni mengatakan, kondisi baik ini bukan tanpa alasan. Pasalnya, reservoir Pakuan yang biasanya paling tinggi di level 3,5 meter, saat ini mampu mencapai 4,2-6 meter. Tak hanya reservoir Pakuan, reservoir Pajajaran pun ikut meningkat.

Dari yang sebelumnya hanya di angka 2-2,5 meter menjadi 4-4,5 meter. “Ini hasil kerja bersama yang patut disyukuri. Mudah-mudahan dengan selesainya reservoir Katu­lampa kondisinya akan tambah lebih baik,” terangnya.

Apalagi untuk mencapai itu, lanjut Deni, bukan perkara mudah, di tengah berbagai kendala yang harus dihadapi PDAM.

“Walaupun begitu, selama ini kami mampu membuktikannya lewat berbagai penghargaan yang kami terima. Hingga business plan terdepan,”terang Deni, yang tidak sekadar ucapan tanpa bukti.

Pada kesempatan itu, diberikan juga penghargaan kepada karyawan yang memasuki masa kerja 25 dan 30 tahun. “Di usia ini, sebagai BUMD Kota Bogor PDAM akan terus berupaya memberikan pelayanan kepada masyarakat sebagai pelanggan,” tambahnya.

Sebagai aset dan warisan yang paling penting bagi kemaslahatan masyarakat Kota Bogor, PDAM Kota Bogor akan terus berbenah diri demi memaksimalkan pelayanannya.
Sementara itu, Plt Wali Kota Bogor, Usmar Hariman menambahkan, dengan berbagai kegiatan yang dilakukan pada HUT ke-41 ini, terutama jalan sehat, dapat memberikan pengaruh yang baik dan positif untuk seluruh unsur PDAM.

“Pendukung PDAM mampu menjadi guyub dan solid dalam satu kesatuan gerak langkah, terutama melayani masyarakat yang juga pelanggan,” terang Usmar.
Usmar juga berharap PDAM bisa menjadi rumah bagi pegawainya dan dalam bekerja diniatkan sebagai ibadah. Dengan pencapaian berbagai penghargaan PDAM mampu meningkatkan kinerja bahkan mempertahankan di tengah berbagai dinamika.(mer/c)

Komentar Anda

Baca Juga