Beranda Metropolis

Volume Kendaraan dan Jalan Rusak Bikin Macet

BERBAGI
MACET PARAH: Para pengendara motor dan mobil antre memasuki Jalan MA Salmun dari arah Jalan Ciwaringin Bogor Tengah, kemarin (6/4).

BOGOR–RADAR BOGOR, Kemacetan parah terjadi di beberapa titik jalan di Kota Bogor, kemarin pagi. Sebut saja, mulai Jalan MA Salmun, Jalan Ciwaringin, Jalan Mayor Oking, Jalan Dewi Sartika hingga Jalan Raya Kebonpedes.

Kendaraan merayap di sebagian besar titik jalan tersebut. Bahkan, dari pantauan wartawan koran ini, sepanjang Jalan Kebonpedes dan MA Salmun yang terpotong jalur rel, kendaraan stagnan sekitar 30 menit.

Selain tidak adanya petugas yang mengatur lalu lintas di Jalan MA Salmun maupun Dewi Sartika Pasar Anyar, peningkatan kendaraan roda dua yang melintas di kawasan itu juga berimbas pada kemacetan. Ditambah, pengendara harus menunggu kereta lewat di jalur tersebut.

Apalagi, lokasi kemacetan tersebut terbilang berbahaya. Sebab, di lokasi tidak terpasang palang pintu dan kereta bisa lewat kapan saja. Namun, untuk memini­malisasi pengendara yang melintas…Selengkapnya Baca Epaper Radar Bogor Hari Ini

Komentar Anda