Beranda Politik

Tokoh Perempuan Dukung Asyik dan RZ

BERI DUKUNGAN: Tokoh perempuan memberi dukungan kepada calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat Sudrajat- Ahmad Syaikhu (Asyik) dan calon wali kota dan wakil wali kota Bogor Achmad Ru’yat-Zaenul Mutaqin (RZ)

BOGOR–RADAR BOGOR, Kehadiran calon gubernur Jawa Barat nomor urut 3, Ahmad Syaikhu berbuah manis. Ratusan tokoh perempuan Kota Bogor bahkan sudah menyatakan dukungannya kepada pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat, Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik).

Dukungan juga diberikan kepada paslon wali kota dan wakil wali kota Bogor nomor urut 1, Achmad Ru’yat-Zaenul Mutaqin (RZ). Mereka menilai, pasangan Asyik dan RZ memiliki program untuk kesejahteraan masyarakat dan membawa perubahan yang lebih baik.

”Insya Allah ini menjadi ajang silaturahmi dan berbagi pengalaman. Kami menginginkan menyongsong Jawa Barat ke depan menjadi lebih baik dan untuk menghadirkan kepemimpinan Kota Bogor yang baru oleh pasangan RZ,” ujar Syaikhu di sela-sela acara silaturahmi dan temu tokoh perempuan di Rumah Makan Manjabal, Jalan R3 Kota Bogor, kemarin (6/4).

Syaikhu mengungkapkan, pasangan Asyik memiliki visi-misi dengan berbagai program yang tentunya ingin menjadikan Jawa Barat menjadi provinsi termaju, bertakwa, aman dan sejahtera untuk semua.

”Insya Allah dengan kehadiran ibu-ibu di sini yang telah menyatakan dukungan penuh, dapat semakin memperkokoh pasangan Asyik di Jabar dan RZ di Kota Bogor,” tuturnya.

Sementara itu, calon wali kota Bogor Achmad Ru’yat mengapresiasi hadirnya dan dukungan yang diberikan tokoh perempuan Kota Bogor. Hal itu sekaligus menjadi bukti bahwa dukungan terhadap pasangan RZ terus mengalir dari masyarakat.

”Kami terus optimis bahwa kemenangan itu sudah terlihat, sehingga kami akan terus ikhtiar menjemput kemenangan tersebut,” pungkasnya.(gal/c)

Baca Juga