Beranda Politik

Terus Kampanyekan Tujuh Pilar

BERBAGI

RUMPIN–RADAR BOGOR, Ada yang berbeda di Kampung Sampay, Desa Rabak, Kecamatan Rumpin, kemarin (6/4). Kampung yang biasanya sepi itu, tiba-tiba ramai. Rupanya, warga berduyun-duyun menyambut kedatangan calon bupti Bogor Ade Ruhandi.

Salah seorang warga, Rubaiah (44) mengaku bangga bisa bertatap wajah dengan pria yang akrab disapa Jaro Ade itu. Sepengetahuannya, Jaro Ade dikenal tegas dan konsisten kepada masyarakat kecil. Sebab, hal itu dibuktikan ketika jabatan ketua DPRD Kabupaten Bogor masih dijabat Jaro Ade yang melarang truk-truk bermuatan besar masuk ke Rumpin.

”Pokoknya kami bangga bisa berjumpa dengan Jaro Ade dan pasti warga Rumpin akan memilihnya menjadi bupati Bogor periode 2018-2023,” kata Rubaiah saat ditemui di lokasi kampanye, kemarin (6/4).

Hal senada diutarakan Muslim. Ia tak menyangka rumahnya bisa didatangi Jaro Ade. ”Suatu kebanggaan tersendiri bagi saya bisa didatangi Jaro Ade, beliau benar-benar pemimpin yang merakyat,” singkatnya.

Sementara itu, Jaro Ade mengucapkan rasa terima kasihnya atas sambutan yang hangat dari masyarakat Kampung Sampay. ”Demi membahagian masyarakat saya akan terus memperjuangkan program Tujuh Pilar,” ucapnya yang lansung disambut gemuruh tepuk tangan warga.

Tak hanya di Kampung Sampay, sambutan luar biasa juga datang dari warga Kampung Kaduwangi, Desa Rabak, Kecamatan Rumpin. Warga yang mengetahui bahwa pasangan dari Ingrid Kansil ini akan mendatangi kediaman Kiai Ulin, langsung memadati lokasi.(gal/c)

Baca Juga