Beranda Metropolis

Menu Wah, Asli Home Made

BERBAGI
RESEP RAHASIA: Pelanggan Mevvah menikmati menu yang dipesan.

BOGOR–RADAR BOGOR, Kulineran di Bogor memang terkenal mengasyikkan. Selain banyak tempat makan yang bisa menjadi pilihan, berbagai keunggulan dari masing-masing tempat juga bisa disesuaikan dengan bujet dan selera kita.

Seperti Warung Mevvah di Jalan Pandu Raya, yang menyediakan menu-menu mengikuti perkembangan zaman. Sehingga menjadi incaran kaum pencinta kuliner, khususnya di Kota Bogor.

“Menu kami di sini memang kebanyakan mengikuti perkembangan zaman seperti ada sate taichan, nasi salted egg chicken, mi instan dengan banyak varian rasa dan lain sebagainya,” ujar Chief Executive Officer Warung Mevvah, Youngky Kurniawan.

Ada beberapa menu yang menjadi rekomendasi di Warung Mevvah, salah satunya nasi salted egg chicken. Nasi putih yang disajikan dengan chicken karage home made, lalu dibalut kuah telur asin dan di atasnya diberi topping telur mata sapi.

Ada juga menu yang hanya dibuatkan khusus untuk Warung Mevvah cabang Bogor ini, yaitu spaghetti rainbow. Terdapat varian warna pada minya, lalu ditumpahi dengan saus bolognese.

Youngky juga menjelaskan, kalau menu yang ada di sini adalah home made. “Menu yang kami sediakan hampir seluruhnya home made yang merupakan resep rahasia perusahaan,” terangnya.

Beralih ke menu minuman, tempat ini punya produk unggulan seperti Yakult yang dicampur dengan varian rasa. Contohnya Yakult passion fruit, Yakult peach, Yakult lemon, dan lain sebagainya. “Selain sehat, Yakult ini juga akan menjadi penyegar yang pas di kala siang hari,” kata Youngky.

Soal harga, dia menekankan kalau nama ‘warung’ yang diusung tempat ini memang benar murah adanya. “Kalau ingin makan paket kenyang dengan menu makanan dan minuman spesial, pengunjung hanya perlu mengeluarkan 40 sampai dengan 48 ribu. Kalau menu standar, di angka 20 ribu juga sudah bisa enak,” jelas Youngky.

Tempat yang disediakan juga terbilang nyaman, dilengkapi AC dan free wifi. Dekorasi lukisan yang eyecatching pada dindingnya membuat tempat ini sempurna untuk berlama-lama atau bagi pengunjung yang senang berfoto dan memamerkannya di media sosial.(ran/c)

Baca Juga