Beranda Olahraga Arena

Bogor FC vs PSB Bogor, Tentukan Kekuatan Tim

BERBAGI

DOK RADAR BOGOR
UJI KEMAMPUAN: Bogor FC (kuning) saat melakukan uji coba melawan tim Porda Kabupaten Bogor, beberapa waktu lalu.CIBINONG–RADAR BOGOR, Bogor FC akan kembali menjalani laga uji coba jelang Liga 3 2018. Sore ini (6/4) ‘adik kandung’ Persikabo Bogor tersebut akan menjajal kekuatan PSB Bogor di lapangan Angraeni, Citeureup.

Sejauh ini, tim asuhan Jan Saragih ini sudah menjalani empat kali uji coba. Di antaranya dengan Villa 2000, tim Porda Kabupaten Bogor, Persita Tange­rang, dan Persika Karawang.

Menurut CEO Bogor FC, Effendy Syahputra, timnya akan terus melakukan uji coba melawan klub-klub Liga 3 maupun Liga 2. “Bisa juga melawan tim Liga 1,” katanya, kemarin (5/4).

Dikatakannya, melalui uji coba ini nantinya akan ada evaluasi sekaligus pemilihan skuat utama untuk Kujang Warrior (julukan Bogor FC). “Dalam dua laga uji coba terakhir, kami sudah melawan tim Liga 2, dan hasilnya lumayan baik,” katanya.

Sementara itu, pelatih Bogor FC, Jan Saragih menyebut jika uji coba ini akan berdampak pada peningkatan perfoma tim. “Kami bangga performa para pemain sudah menunjukkan grafik yang sangat bagus,” katanya seraya menyebut PSB merupakan tim yang sangat bagus.(nal/c)

Komentar Anda