Beranda Politik

Timses Ade Yasin Edukasi Kaum Hawa

BERBAGI
DUKUNGAN: Timses Ade Yasin-Iwan Setiawan, Sahara memberikan edukasi kepada warga Desa Kadumangu, Kecamatan Babakanmadang, Rabu (4/4/2018).

CITEUREUP-RADAR BOGOR, Tim pemenangan Ade Yasin dan Iwan Setiawan (Sahara) kembali mengedukasi para kaum ibu. Kali ini, mereka menyasar warga Desa Kadumangu, Kecamatan Babakanmadang, Kabupaten Bogor.

Ketua Sahara, Sony Priyanto menerangkan, kegiatan ini adalah edukasi membaca, baik bahasa Arab maupun Indonesia. “Yang tidak bisa membaca secara khusus kami bimbing untuk belajar membaca,” ujarnya kepada Radar Bogor, Rabu (4/4/2018).

Lebuh kanjut Sony menerangkan, kegiatan ini juga merupakan program rutinitas tim sukses (Timses) Ade Yasin tersebut. Dalam satu minggu, secara bergilir timses yang tergabung bersama Sahara akan menyasar tiap-tiap desa.

“Nantinya merata. Anggota tim kami bagi. Ada yang ke Kecamatan Babakanmadang, ada juga tim ke Kecamatan Citeureup. Sebab, untuk sementara tim Sahara khusus menyasar warga dua kecamatan ini,” terangnya.

Menurutnya, warga antusias menyambut kedatangan mereka. Pasalnya, dari banyaknya tim pemenangan pasangan calon (Paslon) Bupati Bogor, Sahara lebih dulu masuk dan berkontribusi untuk masyarakat.

“Hingga saat ini baru kami yang masuk dan menerapkan program edukasi ini,” tuturnya. Selain memberikan edukasi kepada kaum perempuan, tim Sahara juga memberikan santunan buat anak-anak yatim.

“Kami juga memberikan santunan kepada anak yatim. Saya yakin, melalui doa mereka (anak yatim, red) kemenangan calon kami (Ade Yasin-Iwan Setiawan) akan terwujud pada Pilkada Kabupaten Bogor 2018 ini,” tandasnya.(azi/c)

Komentar Anda