25 radar bogor

Tawarkan Konsep Busana Muslim Kasual

Foto : Omer Ritonga / Radar Bogor GERAI BARU: HER Daily Outfit, salah satu gerai busana muslim yang ada di Cibinong City Mall (CCM).

CIBINONG–RADAR BOGOR, Sebagai salah satu mal terbesar di Cibinong dan sekitarnya, Cibinong City Mall (CCM) terus melengka­­pi tenant atau tokonya untuk memanjakan konsumen. Sa­lah satunya menambah gerai busana muslim.

Terbaru, kini telah hadir HER Daily Outfit. Toko yang berada di lantai UG CCM ini memiliki koleksi busana muslim leng­kap. Khususnya yang bergaya kasual. “Gak cuma busana muslim, kami juga punya koleksi busana lain.

Jenisnya lebih banyak kasual, dari rema­ja sampai dewasa,” terang kasir Her Daily Outfit, Aiya kepada Radar Bogor, kemarin.

Berbeda dengan toko lain, HER Daily Outfit ini me­nye­diakan busana muslim dari beberapa brand yang memiliki kekhasan dan keunikan masing-masing. Di antaranya, Unique, Nargis, Jay, Nabigh, Secondsign, 2M, Julies Look, Cotton Flair, dan Janna Meera.

Masing-masing brand memiliki koleksi yang bera­­gam. Seperti Unique me­nye­dia­kan beragam jenis ke­ru­dung dan hijab, gamis dan baj­u serta celana. Koleksi 2M berupa kemeja atau atasan, gamis dan celana. Koleksi Nabigh yakni dress dan cela­na. Julies Look sedikit berbe­da, memiliki koleksi atasan, reglan, dan celana.

Terkait harga dipasti­kan beragam dan terjangkau se­­­mua kalangan, sesuai dengan brand, jenis maupun bahannya. Ti­dak hanya brand dan kole­ksi yang banyak, ukuran juga cu­kup lengkap.

HER Daily Outfit sendiri merupakan toko busana yang berpusat di Bandung. Baik itu penjualan maupun produs­ki seluruhnya berpusat di Ban­dung. Toko yang berada di CCM Bogor merupakan kota ketiga selain di Bandung dan Jakarta. Ke depannya akan terus bertambah serta merambah ke kota lain. (mer/c)