Beranda Metropolis

Fajar Florist Anti Daur Ulang

SELALU FRESH: Fajar Florist selalu berupaya menyenangkan konsumennya dengan bunga-bunga segar dan baru.

BOGOR–RADAR BOGOR, Bunga papan tentu tak lagi asing bagi mata kita. Karena tingginya permintaan, jasa pembu­atan bunga papan untuk berbagai kepentingan pun berjamur. Tapi tak semuanya menyediakan bunga yang baru sebagai bahan dasar pembuatan bunga papan.

Bagi konsumen yang paham dengan kualitas, tentu kepuasan menjadi nomor satu. Sekadar rangkaian bunga berbentuk huruf saja tidak cukup. Bunga papan yang baik adalah yang akan tetap jelas terlihat walaupun jaraknya jauh.

Tak hanya itu, bagaimana bunga papan itu dibuat juga merupakan salah satu yang harus diperhatikan. Nah, soal ini, Fajar Florist salah satu ahlinya.

Si empunya bisnis Fajar Florist, Fajar, mengatakan bahwa seringkali bunga dan aneka aksesori pada bunga papan merupakan hasil daur ulang.

Ini berarti bunga papan yang Anda pesan merupakan hasil daur ulang dari konsumen lain. Setelah suatu acara rampung, ada oknum yang memungut kembali bunga papan tersebut, memodi­fikasi dan menjualnya kembali.

“Ini yang selalu kami pastikan tidak terjadi pada produk kami. Bunga papan kami adalah bunga-bunga yang baru sebagai bunga papan baru. Tentu Anda tak ingin memberikan bunga papan bekas kepada rekan kerja atau keluarga Anda kan?” tutur Fajar.

Sebagai informasi, Fajar Florist hadir sejak 1997 di Bogor. Fajar Florist selalu berupaya memberikan yang terbaik bagi konsumen. Bunga papan yang juga menjadi salah satu florist unggulan Fajar Florist ini dibuat dengan rapi dan teliti.

“Tentu dengan banyak keung­gulan dibandingkan bunga papan lain. Mulai dari bunga, bambu, styrofoam, hingga paku pun baru,” tegas Fajar.

Fajar memastikan, florist-nya berlokasi di Jalan Binamarga No. 11 Pajajaran Bogor, mampu menerima pesanan 70 hingga ratusan bunga papan per minggu dengan pengerjaan yang detail. Menurutnya, banyak konsumen setia yang tahu betul bagaimana keunggulan bunga papan Fajar Florist dibanding florist-florist lain di Bogor.(*/adv/ric)

Baca Juga