Beranda Olahraga Arena

BKC BJB Open Jawa Barat Optimistis Penuhi Target

BERBAGI
IST
PERSIAPAN: Dua atlet karate berfoto di sela-sela latihan.

BOGOR–Sejumlah atlet karate dari Bandung Karate Club (BKC) Dojo James Bond Kota Bogor masih menjalani pematangan latihan. Ya, latihan ini makin diperkuat sebelum turun pada kejuaraan BKC BJB Open Jawa Barat di GOR Laga Tangkas Arcamanik, Kota Bandung, 13-15 April mendatang.

Menurut Ketua BKC Dojo James Bond, Dadang R Manaf, pihaknya optimistis bisa meraih target yang telah ditetapkan. Selain memperkuat latihan, pihaknya juga menurunkan atletnya di beberapa kejuaraan, seperti Ciomas Cup dan Pangdiv Kostrad 1. ”Hasilnya sangat memuaskan, kami banyak mendulang medali,” katanya kepada wartawan, kemarin (4/4).

Danang yang juga tercatat sebagai ketua harian di BKC Kota Bogor itu menambahkan, program latihan sudah berjalan selama satu bulan. Dalam satu hari, atlet harus menjalani latihan selama tiga jam.

Sementara, Manajer BKC Dojo James Bond Rizkia Hermawati menambahkan, latihan ini penting agar atlet makin siap, baik dari fisik maupun gerakan.

”Kami sudah menyiapkan dua atlet untuk kelas kata, dan sisanya kumite.  Event di Bandung levelnya lebih tinggi, tapi kami optimis bisa meraih banyak medali,” kata Rizkia.(*/nal)

Baca Juga