Beranda Metropolis

“Teman Tapi Menikah” Sapa Bogor

BERBAGI
HEBOH: Adipati Dolken dan Vanesha foto di antara para penonton bioskop XXI Bogor Square, kemarin.

BOGOR–RADAR BOGOR,Teriakan histeris remaja Bogor menggema di salah satu studio XXI Bogor Square, kemarin. Itu karena dua aktris muda Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla hadir mempromosikan filmnya, Teman Tapi Menikah.

Adipati dan Vanesha kompak menggunakan sweater kuning bertuliskan ”Teman Tapi Menikah”. Pengunjung begitu antusias, apalagi ketika Adipati mengeluarkan kamera dan memotret pengunjung yang heboh.

“Dodoooot… Dodoooot,” terikan para remaja Bogor yang menunggu Dodot, sapaan penggemar untuk Adipati Dolken, saat keluar dari studio 5 tempat keduanya terlebih dulu diberikan briefing.

Tak lama berselang, Adipati dan Vanesha keluar ruangan untuk masuk ke studio 3, di mana akan diputarkan film yang diambil dari buku milik Muhammad Pradana Budiarto atau dikenal Ditto Percussion, suami Ayudia Bing Slamet, ini.

Menyapa para penonton film Teman Tapi Menikah di studio 3, Adipati dan Vanesha hanya menyampaikan jika keduanya ingin para penonton Indonesia cerdas dan menghargai karya dengan tidak merekam potongan film tersebut dan mengunggahnya ke media sosial. Baca selengkapnya di Epaper Radar Bogor hari ini

Komentar Anda

Baca Juga