Beranda Ekonomi

Sasar Pasar Remaja dengan Safety Campaign Program

BERBAGI
Foto : Sharp for Radar Bogor
SOSIALISASI: Kompol Herman Ruswandi dari Sub Direktorat Pendidikan dan Rekayasa Ditlantas Polda Metro Jaya, saat memakaikan helm kepada Wakil Ketua OSIS SMAN 45 Jakarta.

JAKARTA–Kecelakaan lalu lintas di kalangan remaja di Indonesia kian meningkat dari tahun ke ta­hun. Melihat kondisi tersebut, PT Sharp Elec­tro­nics Indonesia tergerak untuk menginisiasi program corporate social responsibility (CSR) dengan tajuk Sharp Safety Campaign, sebuah kampanye terbaru dari Sharp.

Yakni, berupa penyuluhan untuk meningkatkan kesadaran siswa akan keselamatan berkendara yang diikuti dengan tata cara berkendara yang baik melalui pemberian materi dan pembagian helm.

Guna menguatkan materi yang dibawakan, Sharp Indonesia turut bersinergi dengan Kepolisian RI bagian Sub Direktorat Pendidikan dan Rekayasa Polda Metro Jaya sebagai fasilitator dalam program ini.

Sharp Safety Campaign diselenggarakan pertama kali dengan mengunjungi SMAN 45 Jakarta. Sekitar 300 siswa menjadi partisipan utama program penyuluhan ini untuk mengikuti materi seputar aturan berkendara dan lalu lintas.

“Maraknya kecelakaan yang menimpa anak se­k­ol­ah menjadi latar belakang program ini. Kami berusaha untuk menanamkan kesadaran ber­ken­da­ra yang baik dan benar,” ujat Sales Specialist Assistant Gm PT Sharp Electronics Indonesia, Agus Soewadjie.(mer/c)

Komentar Anda

Baca Juga