Beranda Olahraga All Sport

Saatnya Kuras ’Brankas’

BERBAGI
REUTERS
KOMPAK: Pemain Manchester Uniter berlatih bersama sebelum mengalani pertandingan.

MANCHESTER–RADAR BOGOR,Manchester United telah memberikan sinyal akan melakukan belanja besar-besaran pada bursa transfer pemain musim panas tahun ini.

Dilansir The Sun, dewan klub melalui Vice Chairman, Ed Wood­ward siap menggelontorkan dana sebesar 200 juta poundsterling atau setara Rp3,8 triliun untuk diha­biskan sang manajer Jose Mou­rinho demi mendapatkan sejumlah pemain yang diinginkannya.

Meski dipastikan tidak akan juara musim ini, namun Setan Merah sepertinya masih akan memakai jasa Jose Mourinho untuk musim kompetisi selanjutnya, dan bersiap memenuhi apa yang diinginkan juru racik asal Portugal itu.

Sebagai informasi, Mourinho telah meng­iden­tifikasi sejumlah pemain yang diinginkannya untuk musim depan, sebut saja Toni Kroos (Real Madrid), Jorginho (Napoli), Alex Sandro (Juventus), Danny Rose (Tottenham Hotspur), Toby Alderweird (Tottenham Hotspur), Kiera Tierney (Celtic) dan Hector Bellerin (Arsenal).

Dengan adanya rencana belanja pemain besar-besaran tersebut, maka beberapa penggawa MU akan terdam­pak dan bersiap angkat koper.

Nama-nama seperti Daley Blind, Marcos Rojo dan Matteo Darmian ditenggarai akan dilepas akhir musim ini, tak terkecuali Chris Smalling dan Phil Jones.(ps)

Komentar Anda

Baca Juga