Beranda Olahraga All Sport

Rotasi Pemain Besar-besaran

BERBAGI
EVALUASI: Pemain Persib Bandung menjalani latihan. Jelang duel melawan Mitra Kukar, Mario Gomez berencana melakukan rotasi pemain.

BANDUNG–RADAR BOGOR,Persib Bandung tampil kurang mengesankan mengawali kompetisi Go-Jek Liga 1 musim ini setelah hanya bermain imbang di laga pembuka dan kalah di pekan kedua dari Sriwijaya FC.

Tak ingin kembali menuai hasil minor di pertandingan berikutnya, tim pelatih Maung Bandung akan melakukan rotasi pemain besar-besaran.

Asisten pelatih Persib Bandung, Fernando Soler mengatakan, pihaknya berpeluang melakukan rotasi pemain di laga ketiga menghadapi Mitra Kukar, akhir pekan ini atau Minggu (8/4 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung.

“Kita akan lihat untuk pertandingan nanti. Siapa pun bisa main asalkan lebih siap dan kuat mentalnya. Pasti, ada nama-nama baru,” kata Soler seperti dikutip dari Simamaung.com.

Soler mengatakan, rotasi pemain akan dilakukan mengingat skuatnya masih mengalami kendala dalam aspek mentalitas.(qur/ps)

Laga kontra Sriwijaya FC akhir pekan kemarin menjadi salahsatu parameter jika mentalitas pemain perlu dilakukan pembenahan.

Komentar Anda