Beranda Politik

Resmi Daftar Caleg di Gerindra

BERBAGI
KONSOLIDASI: Tuty Alawiya resmi mendaftar sebagai bacaleg dari Partai Gerindra Kabupaten Bogor.

CIAWI–RADAR BOGOR,Bakal calon legislatif (bacaleg) dari Partai Gerindra Kabupaten Bogor, Tuty Alawiyah mulai gencar turun ke lapangan. Senin (2/4), Tuty melakukan konsolidasi bersama sejumlah pengurus ranting Partai Gerindra di salah satu tempat makan di kawasan Ciawi. Dalam konsolidasinya, Tuty mengapresiasi para pengurus ranting Partai Gerindra yang dianggap sangat solid.

Sedini mungkin, Tuty ingin merapatkan barisan mulai dari stuktur paling bawah hingga struktur Gerindra di tingkat elite.

”Yang utama adalah nomor urut dua, baik di tingkat provinsi ataupun kabupaten, bisa berjaya,” kata Tuty kepada Radar Bogor.

Menurut dia, potensi dan peluang Partai Gerindra dalam kompetisi demokrasi di Kabupaten Bogor sangat baik. Bahkan, dirinya melihat di kota-kota lainnya, partai yang diketuai Prabowo Subianto tersebut masih mendominasi.

”Ini sangat luar biasa bagi saya. Di Palembang itu, Gerindra sangat banyak melebihi partai lainnya. Nah untuk di provinsi atau kabupaten sendiri Gerindra lebih tinggi,” serunya lagi.

Motivasi itulah yang membuat Tuty semakin memantapkan hati untuk maju dalam Pileg di Kabupaten Bogor 2019. Usai melakukan rapat bersama para ranting, Tuty bertolak ke kantor DPC Gerindra untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon (bacalon) legislatif dengan dikawal para pengurus ranting.

”Insya Allah (lansung mendaftar, red), sekalian lihat juga kantor DPC, apa yang harus dibantu, bisa kita bantu,” pungkas istri mantan wali kota Palembang itu.(dka/b)

Baca Juga