Beranda Berita Utama

Pengungsi Butuh Perlengkapan Anak

SEADANYA: Para pengungsi korban kebakaran sementara beristirahat di Ponpes Darul Ulum, tadi malam.
BOGOR–RADAR BOGOR,Kota Hujan kembali tertimpa musibah. Kemarin (3/4), si jago merah meng­hanguskan rumah war­ga di Jalan Durian Raya, RT 04/05, Ban­­tar­kemang, Kelurahan Sindangbarang, Kecamatan Bogor Timur.
 Akibatnya, kini 55 jiwa dari 16 KK ter­paksa hidup di Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Ulum yang digunakan sebagai tempat pengungsian.
Informasi yang dihimpun, awalnya sekitar pukul 03.00 api muncul dari korsleting arus listrik di salah satu rumah warga.
Letak bangunan yang berdekatan, membuat api dengan cepat menyebar. Spontan, warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut langsung berlarian dan berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya.

Selang beberapa menit, tim pemadam kebakaran tiba di lokasi. Api baru dapat dipadamkan pukul 07.15, setelah menerjunkan lima unit armada Damkar dari Kota Bogor dan empat unit bantuan dari Kabupaten Bogor.
Koordinator Posko Kesehatan PMI Kota Bogor, Martin mengatakan, ada empat warga korban luka. Di antaranya, Sopyan (20) terkena paku panas di bagian kakinya dan dirawat di Puskesmas Bogor Timur. “Korban langsung kami rujuk ke sana untuk dapat penanganan luka,” katanya kepada Radar Bogor. Baca selengkapnya di Epaper Radar Bogor hari ini

Baca Juga