Beranda Ekonomi

Manjakan Konsumen dengan Shuttle Trans

BERBAGI
Foto : Omer Ritonga / Radar Bogor
TRANSPORTASI: Warga saat memanfaatkan transportasi baru berupa Shuttle Trans Sentul City.

BABAKANMADANG–RADAR BOGOR, PT Sentul City terus memanjakan konsumennya dengan berbagai kenyamanan. Akhir pekan lalu, diresmikan fasilitas terbaru berupa Shuttle Trans Sentul City. Fasilitas tersebut menjadi sarana mobilitas baru bagi war­ga Sentul City dan sekitarnya.

Head of Corporate Commu­nication Sentul City, Ario Danu mengatakan, dengan adanya shuttle trans ini mem­buat akses transportasi warga Sentul dan sekitarnya menjadi lebih nyaman dan mudah.

“Warga akan lebih mudah ber­aktivitas setiap harinya,” terang Ario Danu kepada Radar Bogor, kemarin. Sebagai tahap awal, akan ada dua bus yang berope­ra­si melayani warga. Ke depan­nya, direncanakan akan beropera­si lima unit kendaraan.

Dengan layanan infrastruktur yang lengkap, secara tidak lang­sung akan menarik lebih banyak minat masyarakat untuk ber­tempat tinggal di Sentul City. “Ini merupakan cara pe­la­ya­nan yang baik kepada ma­syarakat demi kenyamanan selama tinggal di Sentul City,” terang pria yang juga seorang pembalap ini.

Sementara itu, hingga tiga bu­lan mendatang pihaknya tidak akan mengenakan biaya. “Sampai 30 Juni nanti, free alias gratis,” ucap Danu.

Bus akan beroperasi melayani warga mulai pukul 05.00 hingga 19.00 WIB. Sedangkan untuk rute bus sendiri mulai dari Ter­mi­nal Sentul City (mer/c)

Komentar Anda

Baca Juga