Beranda Female

IWAPI Kota Bogor Kenalkan Produk Agar Makin Dicinta

BERBAGI
IWAPI Kota Bogor

Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kota Bogor melakukan berbagai hal untuk memperkenalkan dan mengembangkan produk-produk anggotanya. Salah satu yang dilakukannya yakni berkunjung ke media dengan membawa produk berkualitas mereka.

WKU IV Bidang Pariwisata, Ekonomi dan Humas IWAPI cabang Kota Bogor, Irna Kusumawati mengatakan, IWAPI -khususnya cabang Kota Bogor- memang tak pernah lelah mempromosikan produk-produk hasil kreativitas anggotanya. Baik melalui internal komunitas, maupun promosi dari pengusaha atau media sosial. Tak hanya itu, IWAPI juga perlu mendapat dukungan media, terutama media lokal.

”Media ikut serta membantu kami (IWAPI, red). Tidak cukup promo sendiri, tapi harus didukung media juga,” terang Irna saat berkunjung ke redaksi Radar Bogor, Senin (2/4). Dengan dukungan media, diharapkan produk-produk anggota IWAPI terangkat dan dikenal masyarakat.

Dalam kunjungan tersebut, Irna memaparkan berbagai kegiatan yang sudah dilakukan maupun yang sedang diagendakan. Terlebih, kepengurusannya kini sudah memiliki kesekretariatan hingga masyarakat umum bisa mengenal IWAPI.

Sekretariat tersebut tidak hanya tempat berkumpul anggota, juga melakukan berbagai kegiatan serta pengembangan dan pemasaran produk. Seperti tersedia ruang konsultasi pengembangan usaha, konsultasi keluarga, dan ruang rapat.

Di tempat yang sama, WKU Bidang Sekretariatan dan Organisasi IWAPI cabang Kota Bogor, Wita Diwitri menambahkan, selain fokus pada pemasaran dan mengenalkan produk, mereka juga getol melakukan kegiatan sosial untuk memupuk rasa empati dan berbagi terhadap masyarakat. Terutama, mereka yang membutuhkan. ”Kami tetap lakukan pengembangan anggota.

Rencananya akan ada IWAPI Mart di lantai bawah kantor sekretariat,” tutur Wita yang juga mengatakan jika anggotanya rutin mengadakan pengajian tiap minggunya.

Pengurus lain, Sekretaris IWAPI cabang Kota Bogor Dewi Rosilawati juga menimpali, menyambut Hari Kartini pada April ini, akan dilakukan kegiatan menarik pada Sabtu (7/4) mendatang. ”Ada gathering sekalian peringatan Hari Kartini. Temanya lingkungan,” tambah Dewi semangat.(mer/c)

Komentar Anda

Baca Juga