25 radar bogor

Geber Promo Beragam Layanan dan Produk

Foto : Perumda BPR Bank Kota Bogor for Radar Bogor PROMOSI: Petugas BPR Bank Kota Bogor saat memberikan informasi beragam layanan dan produk kepada masyarakat melalui mobil kas keliling di kawasan CFD, Minggu (1/4).

BOGOR–RADAR BOGOR, Sebagai salah satu bank milik Pemerintah Kota Bogor, Perumda BPR Bank Kota Bogor, saat ini tengah gencar melakukan promo produk dan berbagai program serta layanan yang ada. Baik itu tabungan, deposito, mau­pun pembiayaan atau kredit, dengan berbagai keunggulan dan kemudahan yang bisa dinikmati masyarakat sebagai calon nasabah.

Salah satu promo yang dila­kukan yakni dengan meman­faatkan fasilitas mobil kas. Mobil kas ini tidak hanya ber­operasi pada jam kerja, tapi juga di hari-hari tertentu dan hari libur. Seperti pada Minggu (1/4) lalu di kawasan car free day (CFD), Jalan Sudirman Air Mancur.

Kepala Satuan Pengawas In­ternal, Bambang Sulistyo mengatakan, di kegiatan terse­but Perumda BPR Bank Kota Bogor memperkenalkan ber­bagai program dan layanan yang disiapkan bank untuk masyarakat.

“Harapannya, masyarakat makin banyak yang kenal ka­mi. Terutama produk yang kami tawarkan buat nasabah,” terang Bambang kepada Radar Bogor, kemarin (3/4).
Menurut Bambang, melihat animo masyarakat yang ber­kun­jung ke mobil kas keliling BPR Bank Kota Bogor itu cukup tinggi, kegiatan promo tersebut pun akan dilakukan sebulan sekali di sepanjang jalur CFD.

Dalam kegiatan tersebut, beberapa petugas dari Bank Kota Bogor membantu ma­sya­rakat sekitar area CFD un­tuk memperoleh layanan dan informasi tentang produk BPR Bank Kota Bogor.

Namun, layanan di mobil kas keliling ini lebih berfokus pa­da kegiatan promosi, belum me­laksanakan layanan tran­saksi online.

Tapi, bagi masyarakat yang memang ingin membuka rekening tabungan tetap diper­kenankan, hanya akan ditran­saksikan pada hari kerja. Juga, bagi masyarakat yang ingin memperoleh berbagai infor­masi tentang fitur produk-pro­duk yang ada di BPR Bank Kota Bogor.(mer/c)