Beranda Ekonomi

Tawarkan Paket Buffet Makan Siang

BERBAGI
Foto : Omer Ritonga / Radar Bogor
NYAMAN: Tampak suasana Hawra Restoran di Sahira Butik Pakuan, Jalan Ciheuleut, Bogor Timur.

BOGOR–RADAR BOGOR,Sahira Butik Pa­kuan tak hanya menawarkan ka­mar dan berbagai paket mengi­nap. Hotel yang berlokasi di Jalan Ciheuleut, Bogor Timur, itu juga menawarkan berbagai paket yang dibutuhkan pelang­gan. Salah satunya, paket ma­kan di Hawra Restoran.

Program yang sedang dita­war­kan Hawra Restoran yakni paket buffet. Paket ini tidak hanya disediakan untuk tamu hotel, pelanggan dari luar yang ingin makan siang di Hawra Restoran juga bisa menikmati paket tersebut.

Sales Executive Sahira Butik Pakuan, Althia Sari mengatakan paket buffet ini berlaku tiap hari, dari Senin hingga Minggu. “Harga weekday dan weekend sama saja. Rp150 ribu nett/pax,” terang Althia Sari kepada Radar Bogor, kemarin.

Paket buffet hanya untuk makan siang saja mulai pu­kul 12.00 WIB siang hingga 15.00 WIB sore. Menunya san­gat lengkap, dari makanan pem­buka, berat, hingga penutup. Tidak hanya masakan Indo­nesia, ada juga menu dari luar Indonesia.

“Ada Indonesia food dan western,” tambah wanita yang disapa dengan Thia ini.

Untuk reservasi, tidak ada ba­tasan jumlah di restoran ini. Hanya, untuk pemesanan se­baiknya sepekan sebelum ha­ri pelaksanaan. Konsu­men dapat memilih menu yang akan disajikan.

Tidak hanya menu yang leng­kap, Hawra Restoran juga me­miliki kapasitas cukup luas. Da­pat menampung kurang lebih 100 tempat duduk, baik di dalam maupun luar ruangan. Dengan suasana yang nya­man dan tenang, Hawra Restoran Sahira Butik Pakuan sangat co­cok bagi konsumen yang ingin menikmati makan sam­bil bersantai.

Lokasi strategis serta area parkir yang luas, apalagi de­ngan interior restoran dengan nuan­sa Timur Tengah bisa menja­di pilihan konsumen. Terma­suk juga menu yang di­saji­kan di­pastikan halal, tan­p­a meng­gunakan produk-produk yang dilarang.

Khusus restoran sendiri be­r­operasi dan melayani pelang­gan selama 24 jam dengan ber­bagai menu spesial dan favorit.

“Tapi untuk paket buffet gak 24 jam, cuma dari jam 12 siang sampai jam 3 sore,” ucap Althia.(mer/c)

Baca Juga