Beranda Berita Utama

Sekali Posting Untung Rp150 Juta

BERBAGI
HEBOH: Artis Syahrini saat memberikan kesaksian pada sidang kasus dugaan penipuan dan penggelapan biro perjalanan umrah First Travel di Pengadilan Negeri Kota Depok, Jawa Barat, Senin (2/4).

DEPOK–RADAR BOGOR,Setelah dua kali absen, Syahrini akhirnya hadir dalam sidang kasus First Travel di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat, Senin (2/4) siang.

Kali ini, aktris sekaligus penyanyi Syahrini membeberkan, harga endorsement yang biasa dipatok sebagai selebriti sebesar Rp150 juta. Hal itu disampaikan Syahrini saat bersaksi di sidang tiga terdakwa bos First Travel Andika Surachman, Anniesa Hasibuan, dan Siti Nuraidah Hasibuan alias Kiki.

”Perlu saya luruskan. Saya hitung satu kali posting-an (Instagram) saya dapat untung Rp150 juta. Jadi brand ambassador Rp1 miliar,” ujar Syahrini.

Pernyataan itu untuk meluruskan terkait posting-an Inistagramnya yang berisi foto-foto dirinya mengenakan seragam First Travel dengan hashtag VVIP First Travel bukan bagian dari endorsement.

Posting-an itu, terang Syahrini, merupakan bagian dari MoU. ”Ketika posting yah itu benefit dari MOU yang harus saya penuhi. Dua belas orang berangkat reguler,
jadi tidak betul saya menerima satu perak pun dari dana Rp1 miliar lebih itu,” terang Syahrini.

Terkait keuntungan yang diterima First Travel dari posting-an dirinya, Syahrini menyebut agen perjalanan milik bos First Travel itu dapat keuntungan banyak.
”Keuntungan First Travel banyak sekali. Kalau saya hitung, sekali (saya) posting saja, mereka harus bayar lebih dari Rp1 miliar,” papar Syahrini.

Sementara itu, bukan Syahrini namanya jika tidak berpenampilan mewah dan heboh.

Tak tanggung-tanggung, untuk menghadiri sebuah sidang, pelantun lagu Sesuatu itu tetap terlihat gaya dengan merek ternama dunia. Bahkan, penampilannya ditaksir mencapai hingga Rp11 miliar. Seperti, kacamata yang dipakai Syahrini adalah bermerek Gucci dengan taburan kristal yang mewah. Harganya hampir mencapai Rp19 juta.

Jaket yang dipakai adalah berlabel Adidas by Stell McCartney. Harga aslinya hampir Rp4 juta, dan setelah didiskon menjadi Rp2,7 juta.

Paling mewah adalah jam tangan miliknya. Merek jam Rolex seri ’Oyster Cosmograph Paul Newman’ itu rata-rata hampir di harga Rp10 miliar. Tak diragukan, Syahrini adalah penggila tas Hermes. Untuk bahan Croco asli kulit buaya kategori Hermes Birkin yang dibawanya itu dibanderol Rp1-1,5 miliar. Warnanya lebih kepada ungu dan biru metalik senada dengan jaket yang digunakannnya.(jp/net)

Komentar Anda

Baca Juga