Beranda Berita Utama

Kebakaran Dahsyat di Kota Bogor, Ini Penyebabnya…

BERBAGI
KEBAKARAN: Kebakaran melanda pemukiman warga Kampung Bantarkemang, Kelurahan Baranangsiang, Selasa (3/4/2018) dini hari tadi WIB.

BOGOR-RADAR BOGOR, Tim Pusdalops-PB BPBD Kota Bogor dan TRC-PB BPBD Kota Bogor, untuk sementara memsatikan ledakan tabung gas 3 kilogram menjadi penyebab kebakaran di Kampung Bantar Kemang, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Selasa (3/4/2018).

Kebakaran itu terjadi sekira pukul 03:00 WIB. Penyebab kejadian, tabung gas 3 kilogram di rumah salah satu korban, yakni Bapak Epuy, meledak dan api menyambar ke rumah di sekitarnya.

Ledakan tabung gas 3 kilogram ini menyebabkan beberapa rumah hangus terbakar. Rumah-rumah yang hangus terbakar, yakni milik Asep, Endang, Sumardi, Ece Rahmat, Aurel, Ujang, Epuy, dan Ustad Ade.

Api baru bisa dipadamkan setelah tujuh unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan, yakni tiga unit Damkar Kota Bogor dan empat unit Damkar Kabupaten Bogor.

Untuk sementara para korban kebakaran harus mengungsi. Petugas juga sudah membuka dapur umum, meski hingga kini belum ada bantuan lauk pauk untuk makan malam para korban.(pin)

Komentar Anda

Baca Juga