Beranda Politik

Berbagi Keceriaan dengan Ngubek Lauk

SAPA WARGA: Calon wali kota dan wakil wali kota Bogor, Bima Arya-Dedie A Rachim saat memberikan sambutan kepada warga Kecamatan Bogor Barat, Minggu (1/4).

BOGOR–RADAR BOGOR,Berbagi keba­hagiaan dengan warga selalu menjadi tujuan utama pa­sangan calon (paslon) wali kota dan wakil wali kota Bogor nomor urut 3, Bima Arya-Dedie A Rachim dalam setiap kegiatan kampanyenya.

Seperti yang terlihat dalam kegiatan ngubek la­uk ber­sama warga Kampung Cilu­bang, Kelu­rahan Balumbang Jaya, Kecamatan Bogor Barat, Minggu (1/4).

Ratusan warga rela ber­basah-basahan mence­bur­kan diri ke kolam yang berisi ikan. Di sela kegiatan itu pula warga mencurahkan isi hatinya. Mereka meminta agar calon petahana tersebut menun­taskan apa yang telah dilakukan pada periode sebe­lum­nya. Warga juga me­ng­harapkan ke­mudahan lapa­ngan kerja, jalan lingku­ngan serta pos pela­ya­nan terpadu (pos­yandu).

Warga juga mengingatkan agar pasangan Bima-Dedie tidak lupa terhadap warga yang telah memilihnya.

”Insya Allah untuk persoa­lan jalan lingkunga, lapangan pekerjaan, dan posyandu hingga pesan warga agar tidak lupa, jika saya dan Kang Dedie sudah ter­pilih nanti, saya terima. Insya Allah saya akan amanah,” ujar Bima di hada­pan ratusan warga.

Pasangan yang akrab disapa Badra itu pun tak bosan membeberkan prog­ram-program uta­manya di setiap blusukan. Yakni akan merenovasi sebanyak 20 ribu rumah ti­dak layak huni (RTLH). Ditam­bah dengan pemera­taan pembangunan hingga ke wilayah. Sehingga tidak hanya terfokus di pusat kota.

”Tidak hanya di seputar Istana ataupun Kebun Raya Bogor. Insya Allah ke depan kami akan fokuskan juga pada renovasi RTLH. Sebab saat ini saja ada kurang lebih 10 ribu permohonan. Ke depan insya Allah angga­rann­ya akan ditambah,” pung­kasnya. (gal/c)

Baca Juga