Beranda Metropolis

Shezy Idris Jadi Reseller

BERBAGI
TEKUNI BISNIS: Shezy Idris memperlihatkan pizza goreng yang dijualnya.

BOGOR-RADAR BOGOR,Di sela kesibukannya sebagai presenter, Shezy Idris terjun ke dunia bisnis. Salah satu usaha yang ditekuninya adalah menjadi reseller dari kuliner pizza goreng. Diawali iseng-iseng, untung yang menggiurkan membuatnya tertarik berbisnis kudapan asal Italia tersebut.

Diwawancarai Radar Bogor di gerai Pizza Goreng, yang berlokasi di Ruko Bantar Kemang, kakak kandung dari artis Sheza Idris ini menuturkan awal mula bisnisnya. Ia mengaku awalnya hanya konsumen alias pembeli. Peluang bisnis baru disadarinya, ketika banyak orang tua siswa di sekolah sang anak yang tertarik.

“Aku beli satu, aku bawa ke sekolah dan banyak yang mencoba. Mereka suka, ya aku tawarin kalau besok mau pesan ke aku aja,” ujar putri sulung dari tiga bersaudara pasangan Idris Priyatna dan Shierley Daisy ini, Sabtu (31/3).

Beberapa bulan berjalan, bisnisnya terus berkembang. Kini, sekali pesan lebih dari 100 pak mampu dijualnya setiap pekan. “Ternyata lumayan pemasukan aku. Banyak yang pesan,” ucapnya.

Meski sudah terjun di usaha ini, Shezy mengaku tidak menutup tawaran di dunia entertainment, baik sebagai pemain film maupun presenter. Bahkan, terang-terangan dirinya mengaku hanya sebagai reseller bukan ambassador produk tersebut.

Terlebih, kata dia, usaha ini medapat dukungan dari sang suami, Krishna Adhyata Pratama yang menggemari pizza.

“Karena banyak titip beli, akhirnya aku coba menjadi reseller. Alhamdulillah sampai sekarang masih terus berjalan,” katanya.

CEO Pizza Goreng Christandy Halim mengatakan, keunikan pizza ini tidak dipanggang maupun dibakar seperti pada umumnya. Cara mengolahnya yakni digoreng namun dengan sensasi pizza sesungguhnya. “Ini asli Indonesia dan pertama di dunia,” katanya.

Usaha ini dirintis sejak 2014, dan saat ini sudah masuk 167 pasar modern di seluruh Indonesia dengan 99 reseller online. Tersedia sembilan varian rasa; smoke beef, double cheese, spicy chicken, special chicken, spesial tuna, chicken, sausage, mushroom, dan patty burger.

Cara mengonsumsinya pun terbilang unik. Pertama-tama pizza dibelah menjadi dua bagian. Kemudian keluar keju mozarella yang bisa ditarik hingga 30 sentimeter.

“Rasa semakin lengkap dengan ditemani saus sambal,” tukasnya.(don/c)

Komentar Anda