Beranda Bogor Raya

Segera Bentuk Panitia PAW

BERBAGI
andika/radar bogor
PILKADES: Sosialisasi pilkades PAW di Desa Banjarwaru.

CIAWI–RADAR BOGOR,Pemilihan kepala desa antarwaktu (PAW) terus disosialisasikan di Ciawi. Setelah melantik kepala Desa Banjarwaru yang akan bertugas selama enam bulan ke depan, kini pemerin­tahan desa fokus untuk membentuk kepanitiaan.

Camat Ciawi Bambang Setia­wan menjelaskan, persiapan selama enam bulan ke depan harus dilakukan secara matang. Terpenting, kata Bambang, adalah membangun komuni­kasi dengan BPD dan LPM serta masyarakat lainnya agar tercipta kondusivitas dan melaksanakan roda pemerin­tahan yang harus dikawal.

Bambang juga meminta pemerintahan desa membentuk panitia PAW selama lima belas hari setelah dilantiknya sang kades.

”Banjarwaru ini bisa lebih baik dengan penga­lamannya yang cukup. Proses ini jangan dikaitkan dengan hal lain,” sahutnya.

Kepala Desa Banjarwaru Heni Nuryani berpesan agar setiap lini membantu menyukseskan PAW yang nanti akan dilakukan. Semua proses yang menjadi syarat pembentukan panitia maupun pemilihan kepala desa nanti.

”Semua unsur terkait harus bisa bekerja dengan baik, terutama panitia pemilihan. Jangan sampai ada yang terlewat. Ini menjadi semangat untuk terus bekerja melayani masyarakat dengan lebih baik lagi,” pungkasnya.(dka/c)

Baca Juga