Beranda Female

Percaya Diri dengan Wajah Tirus

BERBAGI
ilustrasi

Lemak jahat yang berada di bawah dagu atau lebih sering disebut double chin, terkadang membuat siapa pun merasa kurang nyaman dan tak percaya diri. Tidak hanya orang dengan berat badan lebih, sebagian orang kurus pun ada yang memilikinya.

Efek dagu yang berlipat membuat bagian leher terkadang kurang terlihat. Seperti dilansir koreaboo, Selasa (6/3), ada langkah mudah untuk mengatasi double chin tanpa harus melakukan operasi. Remaja Korea memiliki metode rahasia untuk menghilangkan dagu ganda dengan melakukan koreksi postur tubuh.

Seorang remaja mengunggah pengalamannya menggunakan metode yang sama untuk meghilangkan dagu gandanya seperti aktris Kang So Ra. Caranya adalah posisikan punggung tegak lurus, kemudian bahu ditarik ke belakang. Lalu dada lurus dengan siku dalam posisi sejauh mungkin.

Langkah selanjutnya adalah berdiri dengan punggung menghadap dinding. Tarik perut, regangkan bahu sejauh mungkin yang Anda bisa dan jaga agar siku menempel pada dinding. Pastikan tumit benar menempel dengan tepat di dinding.

Tetap berdiri menghadap dinding dan lihat ke arah dagu. Lakukan cara ini selama lima menit dengan rutin, maka dapat membantu memperbaiki double chin secara efektif. Dibutuhkan beberapa latihan untuk melakukannya dengan benar, dan remaja Korea tersebut menyarankan agar tetap berdiri di dinding terlebih dahulu hingga mendapatkan posisi atau postur yang tepat sebelum mencoba sambil berjalan.

Tentu saja, diet juga perlu dilakukan guna menggabungkan pola hidup sehat dan meningkatkan kepercayaan diri.(ce1/fid/JPC)

Komentar Anda