Beranda Politik

Janji Sediakan Fasilitas Olahraga

BERBAGI
KOMPAK: Calon wali kota dan wakil wali kota Bogor Dadang Iskandar Danubrata-Sugeng Teguh Santoso foto bersama Viking Samrel usai nobar antara Persib Bandung melawan Sriwijaya FC.

BOGOR-RADAR BOGOR,Calon wali kota dan wakil walikota Bogor Dadang Iskandar Danubrata-Sugeng Teguh Santoso memenuhi undangan Viking Samping Rel (Viking Samrel) nobar pertan­dingan sepak bola antara Persib Bandung melawan Sriwijaya FC di Gang Ardio, Kelurahan Cibogor, Kecamatan Bogor Tengah, kemarin (1/4).

Kehadiran paslon nomor 4 tersebut disambut antusias­me kaum milenial yang memenuhi lokasi nobar. Pasal­nya, Dadang dianggap sebagai tokoh Persib di Kota Bogor yang mereka segani. Dalam kesempatan itu sekaligus memperingati Anni­ver­sarry ke-3 Viking Samrel.

Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan bertemu langsung dengan Dadang-STS, mereka menyampaikan juga aspirasi dan pandangannya terhadap Kota Bogor. Khususnya me­nge­nai sarana, prasarana serta prestasi olahraga sepak bola PSB Bogor.

Dadang mengatakan, mereka merasa saat ini banyak sarana olahraga yang berku­rang. Karena sebagian telah dialihfungsikan menjadi taman. Ia pun pernah men­dapat keluhan yang sama saat berkampanye di Keca­matan Tanah Sareal.

Para pemuda tersebut menuangkan aspirasinya kepada Dadang-STS agar dapat memfasilitasi sarana prasarana di Kota Bogor. Sebab, banyak warga yang berprestasi dapat diterima bekerja diperusahaan BUMD maupun BUMN melalui prestasinya.

Tapi karena saat ini tidak ada lagi sarana yang bisa mendidik me­reka dari kecil, maka ber­kiprah dalam dunia kerja melalui jalur prestasi itu sudah sirna.

”Sangat sulit berlatih de­­ngan lapangan yang me­madai seperti dulu,” ujarnya.

Kunci utamanya, menurut Dadang, adalah keberpihakan pemerintah kepada generasi muda. Bahkan ia bersama STS berjanji akan menyiapkan sarana olahraga yang memang dibutuhkan. Seperti lapangan sepak bola, futsal, badminton, basket dan lainnya.(gal/c)

Komentar Anda