Beranda Olahraga All Sport

Preview Arsenal vs Stoke City: Berharap Bangkit

BERBAGI
TANGGUH:Xherdan Shaqiri dan Mesut Ozil menjaid andalan

INGGRIS–RADAR BOGOR,Match weeks ke-32 Liga Premier Inggris, tim Meriam London Arsenal akan menjamu Stoke. Laga ini akan berlangsung di Emirates Stadium pada Minggu malam (01/04) pukul 19.30 WIB.

Arsene Wenger berharap, tiga minggu terakhir adalah awal kebangkitan bagi Arsenal. Tim London yang berkinerja buruk memiliki musim yang kurang memuaskan di Liga Premier, dan saat ini duduk di urutan keenam dengan defisit 13 poin dari empat besar. Sepertinya mereka akan absen di empat besar, tetapi mereka akan tetap di Liga Europa dan telah melihat beberapa keberhasilan baru-baru ini.

Kemenangan The Gunners paling baru adalah kemenangan 3-1 mereka atas AC Milan di pertengahan Maret, hasil yang membuat skor 5-1 agregat dan membawa mereka lolos ke babak berikutnya kompetisi. Di antara dua leg ini adalah kemenangan 3-0 atas Watford, jadi tanda-tanda itu pasti menjanjikan.

Mereka memiliki daftar jadwal yang agak menguntungkan datang juga. Mereka menghadapi tim zona degradasi seperti Stoke dan Southampton dalam dua pertandingan liga berikutnya, dengan pertandingan pertama mereka di Liga Europa dengan CSKA Moscow di antara keduanya.

Arsenal akan sepenuhnya mengharapkan tiga poin dari pertandingan ini. Mereka mungkin dalam kesulitan, tetapi mereka masih memenangkan 11 dari 15 pertandingan Liga Premier mereka di The Emirates musim ini, dan  Stoke adalah tim yang gagal memenangkan tujuh pertandingan terakhir mereka.

Tamu berada di urutan kedua dari bawah di tabel Premier League, tiga poin di belakang zona aman dan dengan dua tim di atas mereka memiliki satu pertandingan di tangan. Ini tidak terlihat baik untuk Paul Lambert, dan keributan di tempat latihan baru-baru ini semakin membuat moral tim di ruang ganti terpuruk.

Saat away,  Stoke terus kesulitan. Mereka hanya berhasil memenangkan satu kali tandang di Premier League sepanjang musim dan telah kebobolan 33 gol di laga away. Secara total, mereka hanya berhasil mengumpulkan delapan poin dari 15 away, jadi peluang mereka untuk menang sangat sulit.(net)

Baca Juga