Beranda Nasional

Perindo Sebar 250 Paket Beras di Cibinong

CIBINONG–RADAR BOGOR,Dewan Perwa­kilan Pusat (DPP) Kartini Perindo kembali melakukan kegiatan sosial. Kali ini membagikan 250 paket beras kepada warga yang berasal dari lingkungan Kantor DPD Perindo Kabupaten Bogor, Cibinong, kemarin (31/3).

Sekertaris Jenderal DPP Kartini Perindo, Eva Mutia mengatakan bakti sosial ini merupakan salah satu program dari Partai Perindo yang langsung bersentuhan dengan masyarakat. Tujuannya kata dia untuk membantu mengatasi berbagai permasalahan yang ada di masyarakat. Termasuk untuk mensejahterakan masyakarat kecil.

“Kami bagikan 250 paket kepada warga yang kurang mampu khususnya para jompo,” kata Eva kepada Radar Bogor di sela kegiatan akhir pekan lalu. Melalui kegiatan tersebut, Eva berharap Partai Perindo dapat membantu meringkankan beban ekonomi masyarakat.

Sementara itu Kartini Perindo masih mempunyai banyak kegiatan sosial seperti kelas memasak dan bahasa Inggris. “Kami juga punya program lainnya terutama untuk perempuan dan anak,” jelasnya.

Sementara itu, Plt Ketua DPW Partai Perindo Jawa Barat, Muhammad Sofyan mengatakan selain untuk membantu masyarakat kegiatan bakti sosial juga sebagai ajang silaturahmi Partai Perindo. “Membangun dan menjaga silahturahmi kami, masyarakat dan kader,” terang Sofyan. Sofyan berharap partai nomor urut 9 dalam peserta Pemilu 2019 ini dapat lebih dekat dengan masyarakat.

Sementara itu, terkait Pemilu 2019, Sofyan menargetkan Perindo Jawa Barat mendapat kursi di DPR RI. Apalagi Jawa Barat itu adalah daerah lumbung suara terbesar dan penyumbang kursi DPRI terbesar sampai 91 kursi.

“Kami ingin berjuang keras Partai Perindo menjadi dominan. Target kita tidak muluk, minimal setiap Dapil kita dapat,” ungkapnya.

Dalam kegiatan bakti sosial ini turut dihadiri Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Bogor Yudia Irawan, pengurus DPP Kartini Perindo dan kader lainnya.(mer/c)

Baca Juga