Beranda Ekonomi

Grand Opening Optik Winsee Sukses Menangkan Hati Pecinta Kacamata

BERBAGI
KACAMATA; Optik Winsee resmi beroperasi di Jalan Pasar Baru, Jakarta Pusat

BOGOR-RADAR BOGOR, Kacamata awalnya hanya diperuntukkan sebagai alat untuk membantu penglihatan. Namun seiring berkembangnya dunia fashion, kacamata pun bertambah peruntukkannya menjadi penunjang penampilan. Bahkan sejumlah orang memasukkan kacamata sebagai fashion item seperti tas, sepatu dan aksesoris lainnya yang bisa membuat pengguna tampak lebih menarik.

Perkembangan kacamata dari tahun ke tahun pun semakin menarik. Model-model terbaru pun terus diluncurkan para produsen. Sayangnya, sejumlah store atau toko kacamata mematok kacamata dan lensa bergerak dengan harga yang cukup tinggi. Hal ini lah yang membuat para “pecinta” kacamata memundurkan langkahnya untuk menggunakan kacamata model baru.

Melihat hal tersebut, Optik Winsee, Pusat Grosir Kacamata, hadir di tengah-tengah masyarakat yang ingin memiliki dan menggunakan kacamata berkualitas tinggi, branded, namun dengan budget yang terjangkau. Berlokasi di Jalan Pasar Baru No. 88 (dekat Matahari), Jakarta Pusat, Winsee hadir bukan sekedar menjual kacamata, tapi memanjakan pelanggan dengan memberikan harga yang sangat murah. Pasalnya, konsep berjualan dari Optik Winsee adalah memberikan harga grosir kepada para pelanggannya.

“Harapan kami, dengan hadirnya Optik Winsee sebagai Pusat Kacamata Grosir di Jakarta, bisa merealisasikan impian banyak orang untuk memiliki kacamata yang berkualitas, dengan harga grosir, sehingga setiap orang bisa memiliki lebih banyak kacamata yang diinginkan. Misalnya tidak perlu menunggu sampai rusak baru mengganti kacamata yang sudah usang. Ke pesta bisa pakai kacamata yang cocok buat pesta, ke pantai bisa pakai yang sesuai dengan suasana pantai, dsb. Agar masyarakat bisa lebih bebas memakai kacamata disesuaikan dengan kebutuhan”ujar Maria, Manager Optik Winsee.

Lebih lanjut Maria menjelaskan, model bisnis seperti ini merupakan terobosan terbaru industri kacamata. “Kami adalah ibarat Carefour nya dunia kacamata, menyediakan produk yang paling modis dan bergaya, harga termurah, kualitas teratas, pelayanan yang paling ramah. Selain itu Optik kami juga dilengkapi dengan peralatan canggih Essilor dari Prancis dan Topcon dari Jepang,” terangnya.

Maria mengemukakan, salah satu identitas pecinta fashion yang saat ini tengah digandrungi banyak orang adalah kacamata. Bukan sekedar kacamata yang digunakan sebagai alat membantu melihat, tapi justru membantu bergaya. Kesan pertama tentunya membuat orang ingat akan sebuah sosok atau kredibilitas. Terkait kacamata, pengunaan kacamata yang tepat di tempat yang tepat pula membuat orang tersebut dihormati.

Optik Winsee bisa menjual kacamata dengan harga grosir lantaran mendapatkan pasokan dari produsen pabrik langsungtanpa melalui berbagai lapis perantara, dan memiliki jaringan bisnis yang baik. “Kami membeli dari sumber pertama dalam jumlah yang sangat banyak. Sehinggabisa menghemat biaya modal, lalu menjual kepada konsumen dengan harga yang sangat murah, sehingga konsumenlah yang mendapatkan manfaatnya. Dan produk yang kami jual dijamin Ori,” katanya.(pin/*)

Komentar Anda