Beranda Olahraga All Sport

Demi Gelar Ketujuh

BERBAGI
BANGGA : Alexander Zverev memastikan diri melangkah ke partai final Miami Open 2018.

SPANYOL – RADAR BOGOR,Peluang petenis tunggal putra asal Jerman, Alexander Zverev Jr untuk meraih gelar turnamen tenis ATP ketujuh sepanjang kariernya, makin terbuka lebar.

Kans tersebut terbuka lebar setelah Alexander Zverev berhasil memastikan diri melangkah ke partai final Miami Open 2018. Tiket final didapat Zverev usai sukses mengalahkan Pablo Carreno Busta (Spanyol) pada laga semifinal yang berlangsu

ng Jumat (30/3/2018) waktu setempat atau Sabtu WIB.
Alexander Zverev mampu menyudahi perlawanan lawannya itu dua set langsung dalam laga yang berdurasi 88 menit. Sebuah service ace dari Zverev jadi penanda ram­pungnya pertandingan dengan skor akhir 7-6(4), 6-2.

Meskipun tampak tidak mendapat kesulitan berarti, namun Alexander Zverev mengaku kemenangan tersebut diraih dengan sedikit keberuntungan. ”Saya tidak menunjukkan penampilan terbaik pada set pertama. Saya banyak melakukan error,” kata Zverev dari BBC.

Petenis 20 tahun ini bahkan sempat tertinggal pada saat set pertama memasuki babak tie break. Meskipun tertinggal, Alexander Zverev memutuskan untuk tampil agresif dan akhirnya sukses merebut set pertama. ”Jadi itulah yang saya lakukan sehingga dapat merebut beberapa poin. Saya sangat beruntung dapat memenangkan set pertama,” kata Zverev.

Pada partai final Miami Open 2018, Alexander Zverev sudah ditunggu oleh John Isner (Amerika Serikat). Duel antara Zverev kontra Isner tersebut direncanakan bakal digelar pada Minggu (1/4/2018) waktu Amerika Serikat. (bs)

Komentar Anda

Baca Juga