Beranda Olahraga Arena

Bogor FC Dapat Pinjaman

BERBAGI
KOMPAK : Para pemain Bali United sedang berlatih sebelum bertanding. Tiga pemain tim asal pulau Dewata ini resmi dipinjamkan ke Bogor FC

BABAKANMADANG–RADAR BOGOR,Jelang kontra PSIS Semarang, Minggu (1/4) manajemen Bali United mengambil keputusan krusial dengan melepas tiga pemain berstatus pinjaman ke Bogor FC.

Tiga pemain tersebut yaitu, I Putu Pager Wirajaya, I Nyoman Adi Parwa, Arapenta Poerba. Langkah tersebut, untuk memberikan menit bermain lebih banyak kepada skuad mudanya di Bogor FC yang bermain di Liga 3.

CEO Bali United, Yabes Tanuri mengatakan, langkah tersebut diambil agar ketiga pemain tersebut bisa mendapat kesempatan bermain yang lebih banyak.

“Setelah kami berdiskusi dengan jajaran tim pelatih, ada tiga pemain yang kami lepas dengan status pinjaman. Kami tentunya ingin potensi besar yang mereka miliki bisa terus diasah dengan waktu bermain yang banyak,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro. Menurutnya, keseriusan tim Bogor FC dalam mempersiapkan tim juga menjadi pertimbangan.

“Kami akan terus memantau perkembangan mereka selama di Bogor FC yang memang punya hubungan cukup dekat,” kata widodo

Sementara itu, CEO Bogor FC, Effendy Syahputra menuturkan, ada beberapa pemain klub liga 1 dipinjamkan. “Akan diturunkan pada uji coba melawan Persika hari ini, tapi belum dikontrak langsung perlu melihat terlebih dahulu kemampuannya,” kata dia. (nal/c)

Komentar Anda