Beranda Olahraga All Sport

Who’s The Best?

BERBAGI
SIAP TARUNG : Anthony Joshua (kiri) saling berhadapan dengan Joseph Parker di sesi konfrensi pers, sebelum keduanya berduel.

AUCKLAND–RADAR BOGOR, Pertarungan sengit akan tersaji di Principality Staduium, Cardiff, Wales, Sabtu (31/3) waktu setempat. Juara WBO dari Selandia Baru, Joseph Parker akan berhadapan dengan juara IBF/WBA Super/IBO, Anthony Joshua.

Meski sama-sama memegang gelar juara, di laga ini Joshua masih difavoritkan dalam duel penyatuan gelar ini. Namun, Parker tidak ciut. Ia bahkan mengatakan akan mengalahkan Joshua.

Bahkan, Parker yakin punya kans yang sangat besar untuk memenangi pertarungan. ”Dia (Joshua) bisa dikalahkan, dia bukan dewa, dia manusia, dan saya akan menunjukkannya pada Sabtu malam,” ujar Parker kepada Sky Sports.

Ucapan Parker ini merupakan jawaban atas perkataan Joshua yang menyebutnya sebagai ‘dewa’. Saat itu, Joshua berucap jika tidak ada petinju di dunai ini yang bisa mengalahkannya.

Di sisi lain, Joshua terus menganggap remeh Parker.

“Aku belum melihat Parker meninju siapa pun. Aku akan memukulnya ketika dia memarahiku, dan aku akan memukulnya ketika dia berpikir untuk melemparku. Aku akan menghancurkannya,” kata Joshua seperti dilansir dari Stuff.

Joshua bahkan sesumber bisa menjatuhkan Parker di ronde kedelapan.

“Ronde lima sampai delapan, ini akan menjadi malam yang sulit. Tapi, jika semuanya berjalan sesuai rencana, aku pikir Parker akan jatuh   antara ronde delapan dan sembilan,” pungkasnya.(dkw/net)

Baca Juga