Beranda Ekonomi

Telkomsel Jemput Bola Registrasi Ulang Prabayar

BERBAGI
Telkomsel for Radar Bogor
REGISTRASI: Tim Telkomsel Area Jabotabek Jabar saat melakukan sosialisasi dan kunjungan langsung ke pelanggan untuk membantu proses registrasi ulang kartu prabayar.

BOGOR–RADAR BOGOR,Sebagai wujud keseriusan dalam mendorong penetrasi proses registrasi ulang kartu prabayar, Telkomsel wilayah operasional Area Jabotabek Jabar berinisiatif membantu langsung pelanggan yang belum sempat melakukan proses registrasi ulang kartu prabayar di sejumlah wilayah di provinsi DKI Jakarta, Banten hingga Jawa Barat.

Kegiatan yang dikemas dengan menggelar sesi sosia­lisasi dan kunjungan langsung ini, juga bertujuan memberikan pemahaman secara lebih mendalam kepada pelanggan mengenai aturan tersebut. Serta menghadirkan kemuda­han bagi pelanggan yang belum memiliki waktu luang yang cukup untuk melakukan proses registrasi ulang kartu prabayar. Pemilihan lokasi kunjungan ini menyasar pelanggan yang ada di sejumlah titik keramaian.

Seperti permukiman padat, pasar tradisional, insitusi pendidikan, perkantoran hingga kawasan industri. Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Ririn Widar­yani mengatakan, Telkomsel tetap menunjukkan komitmen­nya untuk selalu comply dengan aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Selain konsis­ten memberikan informasi dan edukasi melalui beragam akses yang ada.

”Telkomsel Area Jabotabek Jabar bersama dengan seluruh karyawan terlibat langsung untuk hadir di tengah masyarakat untuk mendorong penetrasi sosialisasi aturan registrasi ulang kartu prabayar secara lebih meluas dan merata,” ungkapnya.

Melalui kegiatan ini, Telkomsel berharap dapat memberikan informasi yang lebih lengkap serta menghadirkan rasa nyaman dan aman bagi pelanggan untuk melakukan proses registrasi ulang kartu prabayar.

Kegiatan ini juga merupakan bentuk respons atas masukan dari sejumlah pelanggan yang berharap bisa memperoleh informasi lebih detail dan dipermudah dalam melakukan proses registrasi ulang kartu prabayar, di sela kesibukan keseharian mereka.

Salah satu lokasi yang menjadi titik pusat sosialisasi dan kunju­ngan langsung Manajemen Telkomsel Area Jabotabek Jabar adalah permukiman padat kawasan Rumah Susun (Rusun) Angke-Tambora. Dalam kunju­ngan tersebut, sebagian besar pelanggan Telkomsel yang ada di kawasan tersebut antusias dalam melakukan proses regis­trasi ulang kartu prabayar.(mer/c)

Komentar Anda